Dramatis Banget ! GHP dan ASM Podium 2-3 Race 1 Kejurnas Sport 150 MRS 2024

BeritaBalap.com-Seru sekali pertarungan di race awal (1) Kejurnas Sport 150 dalam gelaran Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024), Sabtu (25 Mei).

Aldi Satya Mahendra (ASM) yang mengusung tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 memang memimpin jalannya balapan pada lap-lap awal. Namun itu tidak menjadi jaminan karena kemudian ASM melebar dan terlihat membenahi sesuatu pada perangkat motornya.

Nah, lap akhir yang menjadi penentu dan disini terjadi kejadian dramatis pula. Arai Agaska dan Alfi Husni yang sedang pimpin jalannya race justru mengalami crash berdua.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Race 1 Kejurnas MRS 2024 Mandalika Seri 2

Pada saat bersamaan, M Robby ‘Sakera’ (Yamaha LFN HP969) dapat memanfaatkan kesempatan ini dan memiliki celah untuk masuk hingga finish terdepan.

BACA (JUGA) : Ada Mekanik Kivan RRS Yang Hantar Felix PM Jawara Kejurnas Sport 250 MRS 2024

Kemudian Galang Hendra Pratama (GHP) yang juga mengusung tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 finish ke-2 diikuti ASM. Makin dramatis lagi, ASM finish ketika mesin motornya jebol. Tepat sekali momen dan timingnya ya. “Aldi mesinnya jebol, Mas ketika finish, “tukas Keshley selaku manajer tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 yang hadir langsung. BB1

Facebook Comments

You May Also Like