Lorenzo Pilih Santuy Saja, Tidak Ada Target Buat Balapan Lagi, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo menegaskan bahwa ia cenderung santuy alias santai saat ini. Tidak ada target untuk balap MotoGP 2021. Faktanya memang peluangnya berat jika melihat kursi yang tersisa dalam formasi tim.

Terlebih juga tidak adanya wildcard dalam balap MotoGP 2020. Padahal itu kesempatan baginya untuk menunjukkan kemampuan yang dipunya diatas Yamaha M1. Jika menang, siapa tahu ada yang tertarik.

BACA (JUGA) : Manajer Pol Espargaro Menjawab Isu Kepindahan Ridernya Ke Honda (2021), Ternyata..

koizumi

“Saya khawatir, tetapi tidak terlalu banyak karena saya menganggap pekerjaan itu sebagai hobi hari ini. Saya suka balapan dan pergi ke Yamaha, itu adalah kesempatan untuk dapat  terus mengendarai motor dan pada saat yang sama memberikan sesuatu kembali kepada mereka yang memberi saya kesempatan hingga sampai ke MotoGP dan memenangkan 3 gelar juara dunia. Namun, jika saya tidak melanjutkan balapan, maka saya akan baik-baik saja, “tutur Lorenzo yang juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015.

Pada bagian lain, Lorenzo juga berharap agar pekerjaannya sebagai penguji Yamaha dapat berlanjut di tahun 2021. Juga dia berharap situasi dapat membaik hingga iapun dapat menjajal balapan wildcard

“Saya ingin melanjutkan sebagai penguji Yamaha, tetapi hal ini tidak akan membuat saya tertidur di malam hari. Saya ingin situasi membaik untuk kesehatan semua orang dan saya ingin balapan juga, tetapi saya tidak berpikir itu mungkin sebagai awal dari kesempatan jika saya tidak mencoba dulu, ini seperti yang saya rencanakan di Barcelona, “ucap Jorge Lorenz0.

“Jujur, saya tidak memutuskan balapan di Montmelo untuk menguji kemampuan diri saya sebagai pembalap atau untuk mendapatkan kembali perasaan bisa balapan lagi. Saya pikir, saya sudah selesai dengan bab itu, setidaknya untuk saat ini, saya tidak berpikir saya perlu kembali, tetapi dalam hidup anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. “tambah Lorenzo. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yang Pernah Berpacaran Dengan Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like