Dramatis, Chessy Meilandri Raih JU Rookie Kejurda Jabar 2022 Meski Alami Bocor Ban Saat Race

BeritaBalap.com- Dramatis, Chessy Meilandri meraih Juara Umum (JU) Rookie Kejurda Jabar 2022 meski alami bocor ban saat race berlangsung. Hal tersebut terpantau pada babak final Kejurda Jabar 2022 yang dipentaskan dilintasan Gery Mang, Subang (17-18/12) lalu.

Chessy Meilandri yang memimpin klasemen hingga putaran ke-2 sekaligus sedang memimpin jalannya balap dilap-lap awal hingga pertengahan dihadapkan dengan permasalahan pada ban kuda pacunya. Kondisi itu langsung dimanfaatkan oleh Akbar Abud Afdalah yang tepat dibelakang Chessy.

Posisi rider andalan Honda 86 Ristan Feze Racing ini pun semakin melorot dan harus menelan pil pahit lantaran harus puas menyelesaikan balap diurutan ke-10. Sedangkan Akbar Abud Afdalah melengang tak terhalang mendapatkan tahta podium kehormatan.

koizumi

Ini yang menegangkan segaligus menjadikan dramatis. Chessy tetap memuncaki klasemen akhir dengan 56 poin, sedangkan Akbar Abud Afdalah harus legowo menempati posisi runner up setelah mengumpulkan total 54 poin. Wow, selisihnya cuma 2 poin…!

BACA JUGA : Hasil Kelas Wajib UDRM ICR Final Kejurda Road Race 2022 Jabar

“Allhamdulillah, masih bisa mendapatkan JU Rookie. Disaat sudah merasa sangat percaya diri bisa meraih kemenangan tapi masalah tiba-tiba datang. Ini merupakan pengalaman saya yang paling berharga. Karena dalam kondisi apapun saya harus tetap fokus dan sabar untuk mengatasi masalah pada motor agar tetap bisa finish,” tukas Chessy. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like