Romain Febvre Absen Setidaknya 3 Seri Awal MXGP 2022

BeritaBalap.com- Peraih gelar juara dunia MXGP 2015 sekaligus runner up MXGP tahun lalu, Romain Febvre absen setidaknya 3 seri awal MXGP 2022 akibat cidera. Kroser asal Prancis ini memberikan kabar terbaru sehubungan dengan absennya diseri awal MXGP 2022.

BACA JUGA : Ben Watson Perkuat Skuad Kawasaki Bersama Romain Febvre

Seperti kita letahui jika musim MXGP 2022 akan dimuali akhir pekan ini (27/2) di Matterley Basin, Inggris, selanjutnya lintasan Mantova, Italia (6/3) dan MXGP Argentina (20/3) mendatang. Semoga saja kroser yang membela pabrikan Kawasaki ini akan kembali di MXGP Portugal 3 April mendatang.

koizumi

“Saya minta maaf kepada semua tim, sponsor, dan penggemar saya karena saya akan melewatkan beberapa GP pertama tahun 2022! Saya mencoba segalanya untuk berada di sana sesegera mungkin! Semoga sukses untuk rekan setim saya Ben Watson,” kata Romain Febvre.

Tidak Hanya Romain Febvre, sang juara bertahan MXGP, Jeffrey Herlings dari Red Bull KTM Factory Racing juga absen dibeberapa awal putaran MXGP 2022. Sayang sekali kedua kroser ini masih dalam tahap pemulihan cedera setelah mereka berdua menunjukan persaingan yang luar biasa dimusim MXGP 2021.

BACA JUGA : Ben Watson Ungkapkan Perbedaan Pacuan YZ450F Dan KX450F

Tentu ini merupakan peluang yang akan dimanfaatkan oleh peraih 4 gelar juara dunia Tim Gajser (Honda) atau bahkan Jorge Prado (GASGAS) atau bahkan Maxime Renaux rookie MXGP yang juga peraih gelar juara MX2 tahun lalu. So, kita tunggu update terbarunya ya gaes,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like