Dramatis, PT Pos Indonesia Some1Else Hantar Azara Raih Podium Kehormatan MP1 Road Race 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Dramatis, PT Pos Indonesia Some1Else sukses mengantar Azara meraih podium kehormatan kelas MP1 Road Race 2022 Cimahi. Tepatnya para gelaran balap bertitel Sumber Production Championship yang berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (8/10).

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Road Race 2022 Cimahi

Berangkat start dari posisi ke-3 Azara langsung merangsek dan bersaing dibarisan depan melawan Fallah Acil dan Abid Zia. Tak berselang lama, Azara berduel ketat melawan Abid Zia, rider senior asal Subang untuk berebut posisi terdepan. Azara yang terus menerus menekan Abid Zia kala memimpin jalannya balap akhirnya mendapatkan celah dilap akhir, tikungan ke-3.

koizumi
Arief Rachmaladi, owner PT Pos Indonesia Some1Else bersama Azara

Abid Zia yang melakukan kesalahan langsung dimanfaatkan oleh Azara untuk mengambil alih posisi terdepan. Hingga bendera finish dikibarkan, Azara berhasil meraih podium kehormatan dikelas Bebek 4T TU 150cc Mix Rider alias MP1. Mantapnya, Atorix AP, rekan satu tim Azara juga berhasil menyelesaikan balap diurutan Ke-3.

“Sebetulnya, event balap kali ini bukan target tim. karena kita sedang melakukan riset mesin untuk menghadapi babak final Kejurda Road Race Jabar 2022. Tapi anak-anak minta dibalapin, akhirnya sembari melakukan riset anak-anak kita balapin aja. Alhamdulillah, dikelas MP1 kita dapat podium ke-1 dan ke-3,” buka Arief Rachmaladi selaku owner tim.

Skuad tim PT Pos Indonesia Some1Else

Ohiya, selain dikelas MP1, Azara juga berhasil menggondol podium ke-3 kelas Bebek 4T 150cc Novice. “Nah, ini yang masih jadi PR tim untuk kedepannya agar pacuan dikelas Novice bisa lebih maksimal dan lebih kompetitif lagi. Mudah-mudah riset berjalan lancar,” pungkas pria yang akrab disapa Arief ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like