Dua Murid Mons54 Private Jogja Kuasai Podium 1-2 Rookie JGP 2023 Boyolali, Diandra dan Alvaro Jos..!

BeritaBalap.com-Mantap sekali dua pembalap muda potensial binaan sekolah balap Mons54 Private Yogyakarta, ialah M Diandra dan Alvaro Hetta Mahendra yang sukses mendominasi podium 1-2 dalam kelas rookie gelaran Java Grand Prix 2023 (JGP 2023) di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah, Minggu (18 Juni).

Mereka begitu menguasai lintasan. Hafal luar dalam. Motivasinya begitu kuat. Anyway, mereka sudah sering latihan di trek Boyolali. Bisa jadi sebagai kandang kedua mereka setelah area trek Pasar Sapi Siyono Wonosari Yogyakarta sebagai tempat utama latihan Mons54 Private.

M Diandra
Alvaro Hetta Mahendra

“Selain bicara fisik dan skill, saya juga mengajari pembalap saya untuk mampu meningkatkan proses komunikasi dengan mekanik dan pengetahuannya dalam setting motor, “tukas Sudarmono, akrab disapa Momon selaku pemilik sekolah balap Mons54 Private yang memang semakin banyak melahirkan pembalap-pembalap muda bertalenta.

koizumi

Oh ya, M Diandra mengibarkan bendera tim Creampie Jogja, sedangkan Alvaro Hetta Mahendra dengan tim Honda 260 Narendra. Untuk posisi ke-3 milik M Haikal Ramadhan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like