Dua Murid Rossi Sukses Jalani Operasi, Tetapi Absen Moto2 Austin USA

BeritaBalap.com-Dua pembalap yang tergabung dalam VR46 Riders Academy, Nicolo Bulega (SKY Racing Team VR46) dan Stefano Manzi (Forward Racing Team) sukses menjalani operasi atas cedera yang dialami. Yang pasti, kedua murid Valentino Rossi ini tidak dapat tampil dalam seri Moto2 di trek Austin, USA (12-14 April). Proses pemulihan butuh waktu beberapa minggu.

Bulega mengalami rasa sakit pada lengan kanannya saat menjalani balapan di trek Termas de Rio Hondo, Argentina. Bulega merasa tidak kuat lagi karena kondisi jari kaku atau tidak dapat bekerja.

Cederanya ini diklaim sama seperti yang pernah dialami Pol Espargaro, Dani Pedrosa, Nakagami dan lainnya. Disebut dengan istilah sindrom kompartemen. Nah, ketimbang berbahaya, pada akhirnya petarung Italia usia 19 tahun ini masuk paddock.

koizumi

Harapan kedepan, Bulega dan Manzi dapat tampil di putaran ke-4 Moto2 di Jerez, Spanyol pada 4-5 Mei nanti. Kalau Stefano Manzi cedera pada tulang skafoid kanan (pergelangan tangan) dan operasinya berhasil dilakukan Dokter Morigi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like