Bos Sirkuit Sepang Sebut Semua Tim Bersatu Di Belakang Dorna, Maksudnya..?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dari Bos Sirkuit Sepang, Razlan Razali bahwa semua tim bersatu dibawah keputusan Dorna, FIM dan IRTA. Mereka kompak.

Maksudnya tidak ada yang ngotot dengan pendapatnya dan policy akan selalu dihormatin dan ditaati. Ini sehubungan putusan kedepan menyangkut kapan penyelenggaraan MotoGP, berapa seri dan sebagainya

BACA (JUGA) : Tim MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Dapat Duit Sumbangan Dari Dorna, Berapa ?

koizumi

“Kami bersatu di belakang Dorna, FIM dan IRTA dan mendukung penyesuaian pada kalender dan langkah-langkah yang diambil untuk memastikan bahwa MotoGP berlanjut tahun ini, “tukas Razlan Razali yang juga pemilik tim MotoGP, Petronas Yamaha SRT yang diperkuat Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo.

Disamping itu, Razlan Razali juga memberikan nasehat kepada semua pihak untuk menjaga kesehatan, berdiam di rumah dan mengutamakan kebersihan agar penyebaran Virus Covid-19 dapat terhenti.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Kesehariannya Berada Di Zona Berbahaya Virus Corona, Apa Ya..?

“Kami mengingatkan semua orang dan mendesak semua orang untuk melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk mengurangi risiko penyebaran virus, untuk mematuhi peraturan pemerintah dan tetap di rumah, “terang Razlan Razali yang juga keponakana dari mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohamad yang belum lama ini mengundurkan diri.

“Pendemi Covid 19 adalah belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah kita. Ini mempengaruhi kesehatan orang-orang yang kita cintai, perusahaan yang kita bangun, ekonomi global, dan cara kita menjalani kehidupan sehari-hari. Kesejahteraan dan kesehatan penggemar di seluruh dunia dan anggota tim kami sekarang menjadi prioritas, “tambah Razlan Razali. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like