Dua Pebalap Superbike Ini Pakai Baju Batik Pemberian Yamaha Indonesia

BeritaBalap.com-Langka atau jarang sekali terjadi. Dua pebalap superbike dunia (WSBK 2018), Alex Lowes dan Michael van der Mark menggunakan pakaian tradisional Indonesia, yaitu batik. Duet rider tim PATA Yamaha ini mendapat cenderamata atau kenang-kenangan kemeja batik dari Yamaha Indonesia.

Ini berlangsung sesaat setelah sesi wawancara eksklusif di Sirkuit Buriram Thailand (15 Februari). Dalam hal ini melibatkan para racer tim Yamaha Racing Indonesia, yaitu Galang Hendra Pratama, Richard Taroreh, M Faerozi dan Wahyu Aji Trilaksana. Mereka diberi semangat oleh kedua gacoan pabrikan Yamaha tersebut.

Michael van der Mark mendapat pakaian batik dari Presdir YIMM, Minoru Morimoto

Oh ya, saat ini tagline ‘Semakin Di depan’ sudah resmi nempel atau resmi menjadi bagian dari sponsorship pasuan PATA Yamaha. Pada bagian akhir, Presiden Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM), Minoru Morimoto yang juga hadir di Thailand memberikan baju batik kepada Michael van der Mark dan Alex Lowes, termasuk kepada manajer tim PATA Yamaha, Andrea Dosoli.

koizumi

Mantapnya, mereka bertiga melakuan foto bersama dengan pakaian batik tersebut dengan dukungan penampilan pacuan Yamaha R1 yang menjadi andalan di balap superbike (WSBK 2018). Silahkan lihat bukti foto utama berita ini. Hemmm… jadi terlihat spesial ya dimana duo pelaga WSBK 2018 berpose dengan pakaian batik.  BB1 

Facebook Comments

You May Also Like