Singgung Neneknya Asal Indonesia, Ini Ucapan Bangga Pebalap WSBK Michael van der Mark Atas Sponsor Yamaha Indonesia

BeritaBalap.com-Empat pembalap binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama, Richard Taroreh, M Faerozi dan Wahyu Aji mendapat kesempatan istimewa untuk bertemu, bercengkerama dan diskusi dengan duet rider tim Superbike (WSBK), PATA Yamaha.

Demikian momen ini berlangsung di Sirkuit Buriram, Thailand (15 Februari) jelang pelaksnaan tes pra musim MotoGP 2018 (16-18 Februari). Alex Lowes dan Michael van der Mark memberikan semangat dan dorongan kepada rider Indonsia agar dapat terus berprestasi dan menapaki jenjang balapan yang lebih baik.

Saat Michael van der Mark dan Alex Lowes bersama rider Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan Presdir YIMM Minoru Morimoto (kanan)

Termasuk pula ungkapan menarik van der Mark yang merasa bangga jika di motor Yamaha R1nya akan ada sponsorship Semakin Di Depan dari Yamaha Indonesia. Juga disebut einginan kuatnya untuk mengunjungi Indonesia.

koizumi

“Saya tahu Indonesia memiliki banyak penduduk. Saya bangga ada sponsor Indonesia di motor saya, terlebih memang neneknya juga berasal dari Indonesia, “terang van der Mark yang mengaku akan fokus meraih juara dunia superbike 2018 sebelum memikirkan kesempatan untuk bertarung di level MotoGP.

“Saya juga ingin mengunjungi Indonesia dan disini datang para pebalap muda Indonesia. Saya makin bersemangat untuk menciptakan prestasi di tim pabrikan Yamaha ini, “tambah van der Mark yang mengaku suka makanan Indonesia, yaitu nasi rendang dan gado-gado. Itu pengakuan langsung van der Mark yang notabene berasal dari Belanda. BB1   

Facebook Comments

You May Also Like