Vinales Akui Tidak Tertarik Masuk Tim Honda, Ini Alasan Menohok Penolakannya

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Maverick Vinales (Aprilia) yang mengaku tegas tidak tertarik masuk ke tim Honda. Keras ditolak oleh pembalap asal Spanyol yang pernah cukup kama bermukim di tim Yamaha (2017-pertengahan 2021) dan juga pernah di Suzuki (2015-2016).

BACA (JUGA) : Fabio Di Giannantonio Dilepas 2024 ? Ducati Sudah Siapkan Penggantinya, Siapa ?

Vinales punya alasan yang menohok atau menyindir keras. Alasan pertama, soal sulitnya motor Honda dikendarai dan sering crash. Ini memang dialami oleh Joan Mir (Repsol Honda) dan Alex Rins (LCR Honda).

koizumi

Alasan yang kedua, sehubungan cara kerja orang Jepang yang tidak disukainya. Lebih senang dengan sistem kerja pabrikan Eropa yang dijalaninya saat ini.

BACA (JUGA) : Ducati Siapkan Tawaran Menarik Bezzecchi, Apa Itu ? Ini Penjelasan Direktur Tim VR46

“Saya tidak akan menandatangani kontrak untuk Honda. Mereka memiliki motor yang terlalu ekstrim dan kami melihat setiap hari, ketika mereka ingin mendorong lebih banyak, maka itu berakhir di tanah, ”ucap Vinales yang saat ini berada di posisi ke-7 klasemen sementara.

“Mereka (orang Jepang, red) memiliki cara kerja yang sulit untuk kami pahami. Saya pernah mengalaminya sebelumnya di Yamaha dan itu adalah sesuatu yang tidak ingin saya ulangi, “tambah Vinales yang berusia 28 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like