Dua Pembalap ART Yogyakarta Menghadiri Undangan Bupati Ciamis

BeritaBalap.com – Adalah Decksa Almer dan Ahmad Syafullah yang mendapat undangan dari Bupati Ciamis hari ini (16/5), mereka berdua menghadiri undangan lantaran pemberian apresiasi Bupati Ciamis atas prestasinya di dunia balap motor.

Yap, keduanya adalah pembalap ART Yogyakarta dan memang berhasil naik podium di dua event balap berbeda. Decksa Almer sendiri yang juga binaan Astra Honda minggu lalu berhasil juara 1 di event asia Thailand Talent Cup (TTC) putaran ke 2.
Pembalap Astra Honda tersebut berhasil juara 1 pada race ke 2 putaran 2 dengan berhasil menjadi yang tercepat.

Sedangkan Ahmad Syaifullah sendiri minggu kemarin berhasil podium 3 di kejurnas Motorprix seri 2 region Jawa. Dirinya berhasil memberikan podium 3 di kelas Novice untuk ART Yogyakarta dan membawa nama Ciamis di event nasional.

koizumi

BACA (JUGA) : Belum Fit, Decksa Almer Tetap Buktikan Kualitasnya Juara Di TTC Race 2 !!

Apresiasi Bupati Ciamis Terhadap Pembalap Ciamis

Undangan tersebut ditujukan untuk memberikan apresiasi kedua pembalap asal Ciamis, kedepannya besar harapan Bupati Ciamis untuk bisa terus memberikan yang terbaik untuk Ciamis.
Informasinya, Bupati Ciamis tersebut bakal membuat sirkuit permanen dan pelaksanaan akan mulai dikerjakan di tahun depan supaya bibit pembalap muda bisa terus bermunculan untuk Ciamis dan Indonesia.

“Terima kasih apresiasi dari bapak Bupati Ciamis, saya mewakili ayah dari Decksa dan pemilik sekolah balap WH19 Racinh School merasa bangga akan apresiasi dan bantuan untuk pembuatan sirkuit di Ciamis,” bangga Wawan Hermawan. CHR

Facebook Comments

You May Also Like