Spesialnya SDC 2022 Musi Rawas, Catat 750 Starter, Ibu Bupati Nikmati dan Happy !

BeritaBalap.com-Mantap sekali seri pertama gelaran balap drag bertajuk Sumatera Drag Championship 2022 (SDC 2022) di Musi Rawas Sumsel yang notabene melombakan kategori motor dan mobil.

Diklaim spesial karena banyak yang jadi parameter atau alat ukurnya. Selain soal respon peserta mencapai 750 starter yang datang dari 8 provinsi (Jatim, Jabar, Lampung, Kep Babel, Bengkulu, Riau, Jambi dan Sumsel), juga terlebih kehadiran setia Bupati Musi Rawas Ir. Hj. Ratna Machmud.,M.M.

Konteks ini yang menjadi kebanggaan tersendiri ketika otoritas setempat sangat mensupport. Ikut berempati. Alhasil, wajib diapresiasi. Terimakasih banyak dan banyak ya Bu hingga bisa hadir dan relatif lama di lokasi SDC 2022 Musi Rawas.

koizumi

Beliau begitu menikmati perjalanan balap yang diprakarsai oleh 3 serangkai, mulai Arisandro Management, Mawan Drago dan Sekawan Production. Terus berdiri di pinggir trek SDC 2022 Musi Rawas di tengah terik matahari untuk menyaksikan sajian kompetisi.

Salah satu momen dimana Bupati Musi Rawas bersama pihak sponsor saat melepas race SDC 2022 Musi Rawas

Secara logika akal sehat, Bupati Musi Rawas sangat mendukung hajatan yang pastinya semakin memberdayakan berbagai sendi perekonomian. Ini yang penting sekali bagi rakyat Musi Rawas dan sekitarnya pada khususnya, ataupun dampaknya secara nasional. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like