Ducati Kasih Bocoran Soal Negosiasi Dengan Tim VR46, Lanjutkah 2025 ?

BeritaBalap.com-Kontrak tim VR46 dengan Ducati akan selesai pada akhir tahun 2024 ini. Belum jelas apakah akan berlanjut atau tidak. Yang pasti, tim VR46 yang disponsori Pertamina Enduro memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak sampai dengan tahun 2026. Tetapi belum ada kepastian dari manajemen.

Dalam berbagai kesempatan Alessio Salucci ‘Uccio’ yang menjadi direktur tim Pertamina Enduro VR46 mengatakan bahwa mereka juga sedang bernegosiasi dengan 2 pabrikan berbeda.

Dalam konteks ini, disebut Yamaha dan KTM. Untuk Yamaha memang menjadi lebih kuat karena The Doctor sebagai pemilik tim adalah brand ambassador Yamaha. Boleh jadi ia akan melihat dahulu perkembangan riset M1 pasca memperoleh hak konsesi musim balap 2024 ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Menebak Berapa Milyar Duit Sponsor ‘One Heart-Satu Hati’ Pada Livery Tim Repsol Honda 2024

“Ini adalah sesuatu yang sedang didiskusikan. VR46 memberi tahu kami bahwa mereka ingin segera memastikan hubungan dengan kami. Sejujurnya, ini ada di tangan Gigi (Gigi Dall’Igna, red) dan orang-orang Valentino Rossi. Ini adalah sesuatu yang kami ingin lanjutkan selama dua tahun ke depan, ”ujar Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati yang dilkutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Ini Profil Singkat Rider Moto2 Fermin Aldeguer Yang Diakui Bos Ducati Sudah Lakukan Negosiasi

Bagaimana dengan tanggapan Gigi Dall’Igna ? “Kami juga sedang mengusahakannya. Ini pasti tidak akan mudah. Pasalnya, beberapa pabrikan tertarik dengan tim ini. Tetapi kami sedang bekerja dan kita akan lihat apa yang terjadi, ”timpal Gigi Dall’Igna sebagai General Manager Ducati Corse. BB1

Facebook Comments

You May Also Like