Bos Aprilia Sebut 2 Pembalap Ducati Yang Diincar Mereka Buat Tahun Depan, Siapa ?

BeritaBalap.com-Bos Aprilia Massimo Rivola menyebut nama 2 pembalap Ducati yang menjadi bidikannya. Dalam hal ini untuk skuad tim Aprilia tahun depan (2025). Faktanya memang Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan menyelesaikan kontraknya hingga akhir tahun ini.

Siapa ya 2 petarung Ducati yang ditaksir oleh Bos Aprilia tersebut ? Ternyata dua-duanya racer muda Italia, ialah Enea Bastianini dan Marco Bezzecchi. Bisa juga ada asumsi bahwa Aprilia ingin salah satu pembalapnya dari Italia karena memang markas mereka di Noale, Venezia, Italia.

“Yang ada pada daftar keinginan teratas, mau tak mau bagi saya adalah Enea Bastianini, namun saya juga sangat menyukai Marco Bezzecchi. Terlebih lagi, saya tidak pernah menyembunyikan ketertarikan saya pada Bastianini, bahkan memikirkan kondisinya, bahwa dia diancam oleh Marquez, kemudian oleh Martin. Dan saya harus mengatakan bahwa Bezzecchi juga membuat saya terkesan, ”ucap Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

koizumi

BACA (JUGA) : Menebak Berapa Milyar Duit Sponsor ‘One Heart-Satu Hati’ Pada Livery Tim Repsol Honda 2024

Pertanyaan kritisnya, siapa yang kemungkinan besar akan tersingkir di Aprilia ? Maksudnya diantara Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Kemungkinan besar Aleix Espargaro yang memang memiliki usia yang jauh lebih tua. Bulan Juli nanti sudah 35 tahun. Kalau Vinales umurnya 29 tahun.

BACA (JUGA) : Ducati Kasih Bocoran Soal Negosiasi Dengan Tim VR46, Lanjutkah 2025 ?

“Mungkin Aleix Espargaro yang bisa gantung helmnya setelah musim ini, dan saat bersama Maverick Vinales ada niat untuk memperbarui kepercayaan dirinya, karena kami percaya pada Maverick tetapi dia juga bertaruh pada kita. Saya sangat ingin melihat prestasinya meledak, ”tambah Massimo Rivola yang dikutip dari Motosan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like