Ducati Pesta-Pora Rayakan Double-Podium MotoGP di Pabriknya, Bos Gede juga Hadir

Tim Ducati berpesta-pora merayakan kemenangan mereka di MotoGP 2017 Mugello, Italia dan Catalunya, Spanyol. Ini dilakukan setelah Andrea Dovizioso sukses meraih podium juara di dua putaran tersebut. Tidak ketinggalan, hadir pula Danillo Petrucci yang merebut podium ke-3 di Mugello dan ikut juga test-rider, Michele Pirro.

Momen kegembiraan ini dilakukan di pabriknya Ducati di Bologna, Italia (13 Juni). Tepatnya di area produksi Ducati Scrambler dan Ducati Multistrada. Diprediksi kuat, acara demikian yang membuat Ducati absen di tes MotoGP Catalunya, Spanyol (12-13 Juni).

Dari pihak manajemen, hadir langsung bos gede, Domenicali selaku CEO Ducati dan bos tim Ducati, Gigi Dall”Igna. Mereka menikmati suasana penuh kebahagiaan ini dengan menggunakan kaos T-Shirt khusus perayaan yang salah satunya konten kalimatnya berarti sukses untuk produk buatan Italia.

koizumi

Terlihat di foto, Domenicali menuangkan Sampanye ke Danillo Petrucci dan Andrea Dovizioso. Sehubungan dua podium juara Ducati dalam dua seri berturut-turut disebut yang pertama kalinya sejak tahun 2010. Congrats for Ducati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like