Ducati Rekrut Johann Zarco Untuk Balap Superbike Tahun Depan ?

BeritaBalap.com-Bursa pembalap Superbike, khususnya tim Aruba It Racing memanas. Maksudnya hadir topik bahwa pasukan yang diback-up langsung pabrikan Ducati tersebut, melirik nama Johann Zarco. Ini racer tim MotoGPnya KTM yang sepakat dengan manajemen untuk mengakhiri kontrak tahun 2019 ini. Tidak berlanjut di musim 2020.

Makin terbuka lebar karena memang tidak ada lagi tempat yang kosong di tim MotoGP, terkecuali di KTM yang ditinggalkannya. Lebih lanjut, bagaimana dengan rencana Ducati yang akan merekrut Scott Redding, petarung Superbike Inggris ? Apakah ini belum “hitam di atas putih” alias belum fix 100 persen ?

Konteks ini yang diungkapkan oleh Jean Marc Dossios, mantan manajer pembalap saat makan siang dengan Serafino Foti, manajer tim Aruba It Racing. Disebut bahwa kondisi kontrak Redding masih belum jelas. Bahkan belum ke arah yang diharapkan.

koizumi

“Selama percakapan, saya menyadari bahwa dengan Redding beberapa hal tidak dilakukan. Kesepakatan itu seharusnya sudah disimpulkan, tetapi negosiasi terus berjalan, yang tidak pernah memberikan tanda baik. Lalu, saya bertanya padanya apakah Zarco bisa menarik bagi Ducati. Jawabannya langsung : “Zarco. Jika anda ingin balapan dengan kami, saya akan segera membawanya, “terang Jean Marc Dossios.

“Dia mengusulkan saya untuk memanggil Paolo Ciabatti, tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak memiliki mandat untuk melaksanakan misi ini. Dia berbicara dengannya kemudian. Namun, senang untuk mengetahui bahwa ada profesional yang baik yang menghargai Zarco, saya senang dengan itu, “tambah Jean Marc Dossios yang berkebangsaan Perancis. BB1

».

 

Facebook Comments

You May Also Like