Ducati Siap Ditinggal Orang Penting Ini, Padahal Sudah Terbukti 5 Gelar Juara Dunia

Beritabalap.com-Pabrikan Ducati yang notabene bermarkas di Bologna, Italia dipastikan akan ditinggal Ernesto Marinelli yang selama ini menjabat sebagai bos Ducati Corse. Masa tugasnya hingga akhir 2017 ini. Marinelli sendiri sudah berkarir di Ducati selama 22 tahun dan terbukti sudah 5 kali menghantarkan pebalap Ducati merebut 5 kali juara dunia.

Dalam hal ini, saat era pebalap Neil Hodgson, James Toseland, Troy Bayliss dan Carlos Checa. Termasuk gelar juara produsen tahun 2003, 2004, 2006, 2008, 2009 dan 2011.

“Setelah 22 tahun, maka tidak mudah untuk mengucapkan selamat tinggal dan jika anda meninggalkan perusahaan seperti Ducati, maka akan menjadi keputusan yang semakin sulit, “terang Marinelli yang mengawali karirnya sebagai engineer dan sempat menjadi direktur teknik superbike (2003) dan project manager (2010).

“Saya telah mengalami banyak momen sukses yang tidak terlupakan, berbagi gairah, mimpi dan kepuasan, kekalahan, kekecewaan dan kesulitan, “tambah Marinelli. Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh CEO Ducati, Claudio Domenicalli. Begitu besar jasa yang diberikan Marinelli kepada Ducati.

“Saya mulai bekerja dengan Ernesto pada tahun 1995, tahun pertama ia bergabung dengan Ducati. Saya telah belajar untuk menghargai kualitas keahlian, komitmen, ketekunan dan semangatnya. Di bawah bimbingannya, Ducati telah memperoleh banyak keberhasilan dalam balap superbike. Saya ingin mengucapkan semoga yang terbaik di tempatnya yang baru, “tukas Domenicalli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like