Sudah Dihukum 18 Bulan, Iannone Nekad Banding Lagi, Efeknya ?

BeritaBalap.com-Andrea Iannone sudah diputuskan hukuman tidak boleh balapan selama 18 bulan. Itu dilakukan oleh Hakim dalam Pengadilan Disiplin FIM. Ini link-beritanya : Iannone Dihukum 18 Bulan ! Absen Hingga 16 Juni 2021, Aprilia Siap Cari Pengganti.

Pembalap Aprilia tersebut mengaku kaget dengan keputusan tersebut. Dia tidak menyangka. Konteks ini yang kemudian membuatnya dan pengacara akan mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Internasional (TAS).

By the way, ini adalah hak hukum jika memang tidak puas. Namun pastinya, bisa saja resiko lebih berat dihadapinya. Keputusan hukum bisa berubah menjadi lebih buruk ataupun lebih baik.


BACA (JUGA) : Iannone Doping Karena Tekanan Bos Aprilia Agar Turunkan Berat Badan 10 Kg ?

“Berita tentang pemberhentian pagi ini sangat mengejutkan saya, kami tidak menyangka hal itu terjadi. Kami melihat kalimat itu dengan cara yang positif, hal kepolosan saya diakui, bahkan jika kami pada dasarnya kalah karena kami didiskualifikasi selama 18 bulan. Kami pasti akan menggunakan TAS. Tapi itu bisa jauh lebih buruk, “tukas Iannone.

Lebih lanjut, Iannone menyebut bahwa alasan Hakim bahwa ia harus mengontrol makanan adalah sangat sulit. Siapa yang tahu kandungan zat ketika kita masuk dan makan di sebuah restoran.

“Ketika kita pergi ke restoran, kita tidak memiliki kemungkinan untuk memilih daging yang terkontaminasi atau tidak tercemar, tidak ada dari kita yang tahu apa yang kita makan dengan pasti. Dalam kalimat ini ada ketidakkonsistenan antara regulasi dan apa yang kita jalani, perlu dipahami kedepannya, jika mungkin menemukan titik temu, “tegas Iannone. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like