Duet Kakak-Beradik Galang Hendra dan Aldi Satya Makin Dekat Ke Tim Yamaha Akai Jaya ?

BeritaBalap.com-Duet pembalap kakak-beradik asal Yogyakarta, Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra diisukan makin dekat ke tim Yamaha Akai Jaya yang dimiliki Andi Raja Limbunan (ARL). Maksudnya, tetap atau masih dalam proses approach atau pendekatan dan negosiasi tetapi memang belum official atau resmi.

BACA (JUGA) : Terungkap Alasan Aldiaz Aqsal Ismaya Tetap Bertahan 2023 Di Tim PARD

Yang pasti pula, timnya tahun ini (Yamaha Aben Racing) sudah mengajukan penawaran kontrak 2023. Tinggal memang menanti pertimbangan Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra, baik dalam konteks nilai kontrak ataupun perfoma motor. Mana variabel yang berlaku dominan diantara keduanya, itu hak mereka dalam menentukan.

koizumi

“Kalau penawaran beberapa tim memang sudah ada, Mas. Namun memang belum kita putuskan dengan pertimbangan utama untuk menunggu pengumuman resmi Yamaha, sehubungan event internasional yang akan diikuti Galang Hendra dan Aldi Satya pada tahun depan. Terlebih Aldi Satya yang bisa saja balapan di Eropa ataupun WorldSSP300, “tutur Dicky Hestu selaku ayahanda Galang Hendra dan Aldi Satya.

BACA (JUGA) : Menanti Gebrakan 2023 Honda Setelah 2 Tahun Terpuruk Di Seeded, Ada Apa Ini ?

Secara logika sederhana, memang tim Yamaha Akai Jaya dengan dukungan mekanik MBKW2 Jogja wajib mereformasi pasukan seedednya untuk musim depan (2023). Itu mutlak adanya, jika ingin punya prestasi signifikan dalam kompetisi kasta bebek.

Oh ya, ketika motor sportnya by MBKW2 Jogja dipercaya pada Aldi Satya Mahendra ataupun Galang Hendra Pratama yang menunggangi, itu dalam kompetisi Yamaha Sunday Race 2022 ataupun balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2022, maka terbukti keduanya menjadi yang terbaik.  BB1

Klasemen Akhir Expert (OP1) :

Facebook Comments

You May Also Like