Tim VR46 Sudah Negosiasi Dengan Yamaha Untuk MotoGP 2024 ?

BeritaBalap.com-Desas-desus bahwa tim milik Valentino Rossi, ialah Mooney VR46 akan berpindah ke Yamaha makin menguat ketika dikomentarin oleh petinggi FIM Jorge Vigas.

BACA (JUGA) : Marquez Sesalkan Motor MotoGP Sekarang Tidak Penuh Tantangan Seperti Dulu

Dalam hal ini, untuk musim balap 2024. Kalau tahun depan 2023, Mooney VR46 masih tetap bersama Ducati dan Yamaha sendiri berjalan tanpa tim satelit pasca tim RNF berpindah ke lain hati (Aprilia).

koizumi

Yang spesial, Jorge Vigas mengatakan bahwa timnya VR46 akan pindah ke Yamaha tahun 2024. Jadi sudah terjadi proses negosiasi dan sudah ada kesepakatan. Sekali lagi ditegaskan, ini berita yang diklaim Jorge Vigas yang baru terpilih sebagai Presiden FIM.

BACA (JUGA) : Vinales Akui Tahun Depan Tekanannya Lebih Besar, Target Juara Dunia Atau Kontrak Tidak Diperpanjang ?

“Saya tidak terlalu menyukai situasi demikian, “tegas Jorge Vigas yang diwawancarai media RAI TV sebelum acara FIM Awards di Rimini Italia.

“Tapi saya pikir itu hanya akan terjadi pada tahun 2023. Pada musim 2024, tim Valentino akan beralih dari Ducati ke Yamaha. Sejauh ini hanya sebuah ide, tidak ada yang dikonfirmasi. Tapi saya menyebarkan berita ini. Dalam 2 tahun, kita akan melihat 6 Ducati dan 4 Yamaha, “tambah Jorge Vigas yang dilansir dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like