Ternyata Ducati GP22 Zarco Yang Podium ke-3 MotoGP Mandalika Pakai Rantai Regina

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang tidak paham ataupun belum paham sehubungan sepak terjang Regina Chain atau rantai Regina yang sudah mendunia. Termasuk di level balap MotoGP.

BACA (JUGA) : Terbukti ! Jawara Supermoto 450 MotoPrix 2022 Surabaya Disupport Busi Brisk Dan Rantai Regina

Aktual, menjadi andalan pembalap tim Pramac Racing, Johann Zarco hingga merebut podium ke-3 dalam balap MotoGP Mandalika, Lombok, Minggu kemarin (20 Maret).

koizumi
Johann Zarco yang sukses meraih podium ke-3 di MotoGP Mandalika yang berlangsung dalam kondisi wet race

Pacuan Ducati GP22 yang ditunggangi racer senior asal Pernacis tersebut mengaplikasi rantai Regina. Terlihat logonya Regina pada area swing arm atau lengan ayun. Alhasil, terbukti kuat dan tahan lama melayani gaya agresif Zarco dalam mengendalikan motor yang memiliki tenaga sekira 320-350 HP (Horse Power).

Jadi ini pembuktian kualitas rantai Regina yang di Indonesia diditrisbusi oleh PT. Maju Gemilang Persada. Pastinya kinerja rantai Regina ini sangat direkomendasikan untuk pengguna harian, bikers ataupun penggemar touring dan racing.

Pacuan Ducati GP22 Johann Zarco yang mengaplikasi Regina Chain saat melahap trek lurus Sirkuit Mandalika Lombok yang bisa menembus top speed sekitar 315 Km/Jm

Sekilas Informasis aja, bahwa Regina Chain itu pelaku senior karena sudah beroperasi sejak 1919 dan dimiliki oleh keluarga yang sama dan sudah masuk ke generasi ke-4. Tahun kemarin (2019) adalah perayaan ke-100 tahun Regina Group. Dulu, namanya ialah “Società Italiana Catene Calibrate Regina”.

Sejak 1994 sudah banyak mencapai kesuksesan besar di berbagai balapan dunia. Tercatat sudah 340 kali memenangkan kejuaraan dunia. Baik dalam konteks balap jalan raya (on road) ataupun yang offroad. Mulai MotoGP, Moto2, Moto3, Superbike, Supersport, Superstock, kemudian MXGP, MX2, EMX, Supercross USA, Speedway, Enduro dan Trial.

Musim 2022 ini, di level MotoGP, Regina Chain mensupport tim Pramac Racing, kemudian Aprillia Racing Team. BB1

Facebook Comments

You May Also Like