Curhatan Sedih Pol Espargaro, Sebut Kondisi di Honda Masa Tersulit Karir MotoGPnya

BeritaBalap.com-Pol Espargaro merasa karir tersulit dalam perjalanan balap profesionalnya adalah saat di tim Repsol Honda (2021-2022). Pembalap asal Spanyol ini merasa tidak dianggap dan pengembangan dan tidak dimanusiakan.

BACA (JUGA) : Tim VR46 Sudah Negosiasi Dengan Yamaha Untuk MotoGP 2024 ?

Memang sungguh miris dan menyedihkan. Padahal Pol Espargaro merasa memiliki potensi untuk mengembangkan Honda RC213V dan meraih prestasi penting.

koizumi

“Mereka tidak pernah membuat saya merasa seperti bagian dari tim dan mereka tidak melibatkan saya dalam pengembangan sepeda motor . Saya hanya seorang pembalap yang dibayar untuk mengendarai motor. Menyedihkan, karena saya pikir saya memiliki potensi yang sangat besar. Saya adalah salah satu yang terbaik di pramusim dan juga di Losail. Tapi sejak saat itu segalanya mulai menurun.”

BACA (JUGA) : Ini Profil 7 Rookie Moto2 Tahun Depan (2023), Adakah Rider Indonesia ?

“Tidak ada upaya untuk mencoba menemukan cara menyesuaikan motor dengan gaya berkendara saya. Kamu belajar banyak dengan hal-hal yang baik, tetapi dengan hal-hal buruk kamu belajar lebih banyak lagi, ”tegas Pol Espargaro yang dikutip dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Marquez Sesalkan Motor MotoGP Sekarang Tidak Penuh Tantangan Seperti Dulu

“Periode yang saya habiskan bersama Honda adalah masa tersulit dalam karir olahraga saya. Tidak bisa mencapai apapun dengan warna Repsol Honda ini yang menyakitkan, ”tambah Pol Espargaro yang musim depan bernaung di tim GasGas Tech3.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like