Tertinggal 66 Poin, Bagnaia Pecco Belum Menyerah dan Kirim Pesan Tantangan Buat Quartararo

BeritaBalapa.com-Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) tertinggal 66 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dalam klasemen sementara MotoGP hingga seri ke-9 di Catalunya Spanyol.

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Bantah Omongan Bastianini, Soal Pentingnya Kepastian Kontrak Lebih Awal

Total nanti akan dipentaskan 19 putaran pasca pembatalan MotoGP Finlandia yang ditegaskan Dorna Sports tidak akan dicarikan penggantinya. Alhasil, tetap berkurang saja.

koizumi

Yang menarik Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco yang memang sempat dijagokan karena dominasinya dalam 6 seri terakhir MotoGP 2021 belum menyerah untuk meraih predikat juara dunia.

BACA (JUGA) : Apakah GasGas Jadi Tampil Di MotoGP 2023 ? Ini Jawaban Tegasnya

Pecco yang ada di posisi ke-5 dalam standing point MotoGP mengirim pesan tantangan kepada Quartararo bahwa masih banyak trek yang cocok dengan perfoma Ducati GP22. Ia mengaku tidak konsisten karena memang 3 kali jatuh (Losail, Le Mans dan Catalunya).

“Dia (Quartararo, red) sangat oke, sangat konstan. Sayangnya, kami memulai dengan lambat, kami memiliki beberapa masalah dan kami tidak dapat memanfaatkan potensi penuh dari motor kami. Namun kami berhasil sekarang, ”tutur Pecco yang juga runner-up MotoGP musim 2021 lalu.

BACA (JUGA) : Akhirnya CLBK Terwujud, Bos KTM Pastikan Pol Espargaro Pindah Tim Tech3

“Itu sudah sulit sebelumnya dan dengan nol lainnya ini akan lebih sulit lagi. Namun ada sirkuit dimana kita bisa membidik hasil yang bagus. Fabio tentu sangat cepat di Assen, tapi kami akan mencoba untuk kompetitif dan tetap di depan. Ini adalah tujuannya, “tambah Pecco yang dilansir dari Sky Sport. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like