Duet Tim Prima Pramac Finish 2-3 di Catalunya, Terbukti GP22nya Dibekali Regina Chain

BeritaBalap.com-Tim Prima Pramac Racing memborong podium ke-2 dan ke-3 dalam MotoGP Catalunya Spanyol, Minggu kemarin (5 Juni). Perfoma pacuan Ducati GP22 Jorge Martin dan Johann Zarco terbukti spesial walaupun mereka berada di tim satelit.

Terlihat jelas dalam momen trek lurus Catalunya yang panjangnya sekira 1 Km. Dan mengacu pada data resmi MotoGP.com, maka top speed masing-masing menyentuh pada angka 342,8 hingga 345 Km/Jam.

Lebih lanjut adalah menarik untuk mencermati dukungan Regina Chain atau rantai regina yang dipakai pada kudabesi Jorge Martin dan Johann Zarco. Bisa dilihat pada gambar dibawah ini dimana logo Regina Chian terpasang pada area swingarm atau lengan ayun.

koizumi

Alhasil, konteks ini menjadi pembuktian bahwa Regina Chain yang sedang booming penggunaannya di Indonesia, itu sudah bermain di balap level MotoGP.

Logo Regina Chain (diatas logo Michelin) pada lengan ayun motor GP22 Jorge Martin

Faktanya memang beberapa tim papan atas MotoGP menggunakan rantai Regina. Misal tim Aprilia Racing dimana Aleix Espargaro saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP 2022. So, jangan diragukan lagi oleh para bikers tanah air untuk menggunakannya. Bb1

Hasil MotoGP Catalunya :

Klasemen MotoGP Catalunya :

 

Facebook Comments

You May Also Like