PIKOLI Buktikan Konsistensi Dan Kesetiaannya Diajang Kejurda Drag Bike Jabar 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Sebagai salah satu produk oli mesin terbaik di tanah air, PIKOLI kembali membuktikan konsistensi dan kesetiaannya diajang Kejurda Drag Bike Jabar 2022 putaran 2 (4/6) lalu. Maksudnya, PIKOLI kembali konsisten dan setia memberikan support pada event balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar.

BACA JUGA : Ada Apresiasi Lebih, Kejurda Drag Bike PIKOLI JMM Sumber Production 2022 Cimahi Diserbu 511 Starter

Hadirnya PIKOLI pada hajat balap Pengprov IMI Jabar yang dikemas apik oleh kolaborasi Sumber Production dan JMM Motorsport disambut hangat 511 starter yang bersaing ketat memperebutkan 3 kategori Juara Umum (JU) dalam sekali balap pada gelaran tersebut. Selain itu, kehadiran PIKOLI tentu saja untuk menyapa konsumen setianya di kota Bandung dan sekitarnya sebagai wilayah dengan penjualan terbaik PIKOLI di pulau Jawa.

koizumi

“Setelah sekian lama akhirnya PIKOLI kembali bisa secara langsung menyapa masyarakat Jabar melalui ajang Kejurda Dragbike Jabar yang dikemas istimewa oleh Sumber Agung Rizki dan Saeful Hidayat selaku promotor. Kedekatan PIKOLI dengan mereka sudah terjalin lama dan ini sebagai bentuk apresiasi continue PIKOLI kepada mereka,” buka H. Supriyono selaku Marketing Executive Officer PIKOLI.

H. Supriyono selaku Marketing Executive Officer PIKOLI

H. Supriono lalu menambahkan, “PIKOLI sangat mengaperesiasi terhadap penyelenggara yang sudah mengemas event secara profesional. Sehingga, fasilitas yang disuguhkan mampu dimaksimalkan oleh para dragbiker untuk berkompetisi hingga mengukir prestasi,” imbuhnya.

BACA JUGA : Wuih, Motor Harian ‘Emak Gila’ Juara Kelas Bracket 9 Detik Mix Rider Kejurda Drag Bike Jabar 2022 Cimahi, Siapa Jokinya?

Ohiya, sekedar informasi jika akhir pekan lalu PIKOLI juga telah menyapa pecinta otomotif khususnya lelaku balap garuk tanah melalui ajang Kejurda Grasstrack Banten. Pastinya, ini kembali menjadi bukti konsistensi sekaligus kesetiaan PIKOLI dalam memajukan perkembangan balap ditanah air.

H. Martin Harjawinata, Ketua Harian Pengprov IMI Jabar Bersama Peraih 3 Kategori Juara Umum

Apalagi seluruh produk PIKOLI terbukti memiliki kualitas terbaik dan inovatif. Seperti Gaenwa, Gaenwa X (Synthetic Ester), PIKOLI MATIK hingga Pikoli 2TC1 untuk pencinta motor 2-Tak yang memiliki formulasi khusus dan langsung mendapat respon istimewa dari konsumen.

“PIKOLI akan terus memberi penghormatan berupa support untuk gelaran balap baik Kejurda Drag Bike, Grasstrack, Road Race maupun gelaran balap lainnya. Termasuk kegiatan-kegiatan komunitas klub motor maupun mobil,” kata H. Supriono.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Kejurda Drag Bike PIKOLI JMM Sumber Production 2022 Cimahi

H. Supriyono yang juga menjabat sebagai Kabid Roda Dua IMI DKI Jakarta lalu melanjutkan, “Sampai berjumpa lagi di event terbaik PIKOLI mulai dari Kejurnas Motoprix Seri 3 (30-31 Juli) di Sentul, Kejurda Road Race 3 seri , Final Motoprix Piala Presiden (Desember 2022), kejuaraan Supersport, Grasstrack & Motocross 2 seri wilayah DKI dan masih banyak lainnya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like