Duet YM Racing dan Robby Rizaldy Mendominasi Matic FFA Open di West Java Road Race Championship 2024

BeritaBalap.com- Tak terbendung, duet YM Racing dan Robby Rizaldy mendominasi kelas Matic FFA Open di West Java Road Race Championship 2024. Tepatnya pada hajat balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar (2/3) lalu.

BACA JUGA : Bengkel Kampung Subang Sukses Hantar Danny Keder Raih JU 2T Open Di West Java Road Race Championship 2024

Robby Rizaldy yang mengibarkan panji tim YM Racing Motul IPONE VND R21 Eorkshop BAMS ini sudah mendaominasi kecepatannya sejak melakoni sesi kualifikasi. Puncaknya, pembalap asal Purwakarta ini kembali menguasai jalannya race hingga meraih podium tertinggi difinal race.

koizumi

Sementara itu, Irfan Akbar, Rio Adi, Ridwan Fauzan dan Anggi Gianturi harus puas menyelsaikan balap diposisi berikutnya. “Alhamdulillah, hasil yang pastinya sangat memuaskan untuk mengawali musim balap 2024. Terlebih, Matic FFA Open ini salah satu kelas yang memiliki gengsi lebih,” buka Yodi Rustandi, owner YM Racing.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Road Race Championship 2024 Cimahi

Jika menilik kebelakang, kuda pacu FFA Matic Open milik YM Racing ini selalu tampil mengesankan hingga meraih podium tertinggi dilintasn Brigif 15 Kujang II, CImahi. “Semoga ini menjadi awal yang baik untuk mengembalikan performa terbaik tim dalam melanjutkan event balap selanjutnya,” pungkas Yodi Rustandi yang diamini Robby Rizaldy. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like