Bengkel Kampung Subang Sukses Hantar Danny Keder Raih JU 2T Open di West Java Road Race Championship 2024

BeritaBalap.com- Bengkel kampung Subang sukses mengantarkan Danny Keder meraih Juara Umum (JU) 2T Open di West Java Road Race Championship 2024. Tepatnya pada hajat balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (2/3) lalu.

BACA JUGA : Iman Titan Is Back ! Langsung Kawal Bebeb Di West Java Road Race Championship 2024

Berkat racikan tangan dingin Detri Black, sang mekanik dari gerai Bengkel Kampung Subang, Danny Keder sukses meraih JU 2T Open setelah mengantongi total poin sebanyak 67. Tengok saja, pacuan Bebek maupun Sport 2T Danny Keder terbukti ampuh bersaing dibarisan depan.

koizumi

BACA JUGA : KRT Tasikmalaya Dominasi Kelas Expert Dan Curi Perhatian Di West Java Road Race Championship 2024

Catatan terbaiknya adalah, Danny Keder berhasil meraih podium tertinggi dikelas Bebek 2T s/d 125cc Open. “Pastinya seneng banget pada akhirnya bisa meraih JU 2T Open,” sahut Denny Keder didampingi mekanik yang akrab disapa Black ini.

Detri Blcak (bertipoi), punggawa Bengkel Kampung Subang sukses mengantarkan Denny Keder meraih JU 2T Open

Duet Black sebagai mekanik dan Danny Keder sang joki andalan tim RMS Subang Saluyu SpeedShop Shaqueen Bengkel Kampung ini terbukti istimewa. Bahkan, tidak diragukan lagi jika pacuan 2T garapan Black akhir-akhir ini selalu berhasil mencuri perhatian dievent-event road race diseputaran Jabar dan sekitarnya.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Road Race Championship 2024 Cimahi

“Mungkin karena kita sudah cocok. Maksudnya, saya sudah paham setingan motor yang pas dengan karakter gaya balap Danny. Terimakasih buat pihak-pihak yang telah mendukung dan mensupport kami pada setiap event balap yang kami ikuti. Semoga kedepan bisa meraih hasil yang lebih maksimal lagi,” pungkas Black diamini Danny Keder. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like