Vakum 4 Tahun Balap di Cimahi dan Perdana Geber Bebek Goreng EFJE Racing, Akbar Abud Langsung Ngacir di West Java Road Race

BeritaBalap.com- Mantap nih, meskipun vakum 4 tahun balap di Cimahi dan perdana geber pacuan Bebek Goreng EFJE Racing, Akbar Abud langsung ngacir di West Java Road Race Championship 2024. Tepatnya, pada hajat balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (2/3) lalu.

Tengok saja, Akbar Abud yang kala itu mengibarkan panji tim EFJE Racing Mars Victory 13 BL Ceps Deden ICC ini tampil agresif dikelas Bebek Goreng. Meski berangkat start ke-7, Akbar Abud berhasil menyelesaikan balap diposisi ke-4 dikelas Bebek 2T S/D 125cc Std Mix Rider.

BACA JUGA : Bengkel Kampung Subang Sukses Hantar Danny Keder Raih JU 2T Open Di West Java Road Race Championship 2024

koizumi

Ini yang spesial ! Pacuan Bebek Goreng yang mendapat sentuhan dingin kolaborasi antara kang Imam Castro dan Cepz Deden selaku mekanik andalan tim berhasil mengantarkan pembalap asal Banjar Patroman ini sebagai yang tercepat hingga meraih podium tertinggi kelas Bebek 2T 116cc Std Mix Rider meski berangkat start dari urutan ke-4.

Akbar Abud saat meraih podium tertinggi kelas Bebek 2T 116cc Std Mix Rider

“Ini perdana Akbar Abud ngegas pacuan Bebek Goreng EFJE Racing setelah 4 tahun vakum balap di Cimahi,” buka Farly Juandri selaku owner EFJE Racing didampingi Dias (Mars Garage) dan Panji (Victory Racing Bandung).

BACA JUGA : Duet YM Racing Dan Robby Rizaldy Mendominasi Matic FFA Open Di West Java Road Race Championship 2024

Pria yang akrab disapa Olih ini lalu menambahkan. “Hasil yang istimewa untuk mengawali musim balap tahun ini. Meskipun, bisa dibilang tanpa persiapan matang bagi Abud untuk beradaptasi membawa pacuan Bebek Goreng EFJE Racing,” Imbuhnya.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Road Race Championship 2024 Cimahi

Sementara itu, rider andalan tim EFJE Racing Mars Victory 13 BL Ceps Deden ICC lainnya juga turut menyumbang podium kehormtan. Seperti Nurion CS yang berhasil menggondol podium ke-5 OMR Satria 2T S/D 125cc Mix Rider dan Indra Ramadan sukses meraih podium ke-3 Corner Matic 130cc Std Pro.

Farly Juandri (bertopi) owner EFJE Racing bersama Dias (Mars Garage) dan Panji (Victory Racing Bandung)

Wah mantap nih ! Maklum saja, EFJE Racing ini seblemnya hanya fokus dikelas Matic saja. “Buat meramaikan balap khususnya road race wilayah Jabar dan sekitarnya. Jadi, kita juga siapkeun pacuan Bebek Goreng untuk musim balap tahun ini. Semoga kedepannya makin banyak juga kelas-kelas yang bisa kita ikuti,” pungkas Olih diamini Dias dan Panji. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like