Duit Aprilia Habis Terkuras MotoGP, Tim Milwaukee (WSBK 2019) Pindah BMW Atau Suzuki

BeritaBalap.com-Tim Milwaukee sedang mempertimbangkan pilihannya atas tawaran BMW dan Suzuki untuk balap superbike musim depan (WSBK 2019). Namun dengan syarat mutlak dukungan penuh pihak pabrikan. Keputusan ini harus diambil seiring dengan Aprilia yang memang kesulitan dalam finansial.

Aprilia memilih fokus pada MotoGP yang pastinya membutuhkan biaya besar. Bahkan ini berlaku sejak akhir 2015. Namum baru musim lalu Aprilia kembali aktif walau dengan keterbatasan. Tidak optimal.

“Tidak akan benar-benar terjadi sebelum BMW memutuskan kerjasama denga kesepakatan dukungan penuh pabrikan, ini akan kami pertimbangkan jika itu terjadi. Sama dengan Suzuki. Kami ingin dipertimbangkan jika mereka memiliki kesepakatan pabrik, “ujar Shaun Mir selaku bos tim Milwaukee.

Infonya, Shaun Mir akan memiliki pembicaraan dengan Aprilia dalam 10 hari kedepan hingga akan jelas kemana arah mereka pergi. Pada bagian lain, juga belum jelas bagaimana dengan skuad tim 2019. Dalam konteks ini menyangkut nasib duo rider, Eugene Laverty dan Lorenzo Savadori.

“Tidak ada yang jelas. Yang pasti, saya sekarang ingin berbicara dengan dua pembalap saya. Kontrak Lorenzo  dengan Aprilia, sedang urusan kontrak Eugene adalah dengan diri saya sendiri. Saya memiliki pikiran yang terbuka, “ucap Shaun Mir. “Yang pasti, sebelum saya berbicara dengan pembalap, saya harus memiliki motor untuk menjual para pembalap. Saya juga perlu memahami rider yang tersedia, “tambah Shaun Mir. BB1

Facebook Comments

You May Also Like