Press Conference Super Adventure Night Road Race 2018 :  Putaran Ke-3 Siap Di Helat Di Lintasan Legendaris Monumen Perjuangan Rakyat Jabar (Monju)


BeritaBalap.com- Hari ini (12/7) berlangsung di Artifex Café, Jl. Martanagara, Bandung Montesz Sport Club (MSC) Indonesia dan PT Media Armadi menggelar Press Conference Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2018. Intinya, MSC selaku penyelenggara SANRR 2018 menyatakan kesiapannya menggelar hajat yang memasuki putaran ke-3 pada 14 Juli mendatang yang akan berlangsung di lintasan legendaris di seputaran area Monumen Perjuangan Rakyat Jabar (Monju), Bandung Sabtu 14 Juli mendatang.

Hyupe, 8 tahun vakum akhirnya pecinta balap wilayah Bandung dan sekitarnya bakal bernostalgia di lintasan legendaris yang telah banyak melahirkan pembalap top dari Jabar. Betapa tidak, pada eranya lintasan ini merupakan tempat favorit untuk berlaga para pembalap-pembalap di eranya. Tentu saja, kesiapan MSC untuk menggelar balap mala mini akan membangkitkan kembali memori indah pertarungan para rider. Pastinya, dengan peta persaingan yang berbeda.


“Balapan penuh gengsi di sirkuit legendaris. Pemilihan lokasi di area Monju ini tentunya dengan berbagai macam pertimbangan. Terpenting adalah akan membangkitkan memori kejayaan balap motor Jabar dekade lalu. Pastinya juga, ada tantangan tersendiri untuk menggelar balap malam di jantung kota Bandung tepatnya di area seputaran Monju. Semoga tidak ada halangan berarti di saat pelaksanaan gelaran balap malam nanti,” kompak M. Fariz Dwi Saputra komandan muda MSC dan Tries Pondang, Marketing Officier Super Adventure Regional Bandung

Sesuai tradisi, MSC yang bekerjasama dengan PT Media Armadi telah menyiapkan penerangan lampu sebesar 80.000 watt dan pastinya penataan lay out sirkuit yang pastinya mengutamakan kenyamanan baik untuk penonton maupun pembalap. Pokoke dijamin aman dan nyaman buat pengunjung yang nantinya hadir menikmati gelaran balap malam hari yang pastinya juga bakal menyuguhkan full entertainment sepanjang jalannya race.

M. Fariz Dwi Saputra komandan muda MSC dan Tries Pondang (Pake Kacamata), Marketing Officier Super Adventure Regional Bandung

Seperti sudah diketahui balap malam kerja bareng Montesz Indonesia, IMI Jabar yang didukung penuh oleh Super Adventure ini, total ada 5 Seri bertitel Super Night Road Race 2018. Konsepnya Sport yang dikombinasikan dengan full Entertainment atau Sportainment. Tentu saja, event Super Adventure Night Road Race terbukti bisa membuat nyaman pembalap dan hadiahnya pun besar termasuk hadiah untuk juara umum. Pasalnya untuk juara umum akan diganjar total ada 3 unit motor.

Nah, makanya event ini selalu ditunggu pembalap. Penonton pun akan puas karena selain bisa melihat aksi-aksi pembalap, penonton juga akan dihibur segudang hiburan menarik. Seperti Live Band, Freestyle, Games, Motocontest dan banyak lagi hiburan lainnya yang penuh kejutan.

Informasi dan pendaftaran bisa langsung call ke no 087778765616 atau 081390087394 (whatsapp) atau bisa juga klik di www.montesz.com. Edhot

Berikut Kelas Yang Di Lombakan :

KELAS YANG DI LOMBAKAN :

  1. Bebek 150cc 4Tak TU Injeksi Open.
  2. Bebek 125cc 4Tak TU Injeksi Open.
  3. Bebek 150cc 4Tak TU Mix Pemula A (MP3).
  4. Bebek 125cc 4Tak TU Mix Pemula A (MP4).
  5. Bebek 150cc 4Tak STD Injeksi Pemula B (MP5).
  6. Bebek 125cc 4Tak STD Injeksi Pemula B (MP6).
  7. Matic 115cc Wanita.
  8. Matic 130cc Wanita.
  9. Matic 115cc Pemula.
  10. Matic STD 130cc Pemula.
  11. Matic 150cc TU Pemula.
  12. Matic 130cc Open.
  13. Matic 150cc TU Open.
  14. Matic FFA Open.
  15. Bebek 2Tak STD s/d 125cc Open.
  16. Kelas Ex-Rider
Facebook Comments

You May Also Like