Duka Cita Mandalam Untuk Kepergian Mekanik Senior Asal Klaten Joko Sugianto (Jack Erdeve)

BeritaBalap.com-Dukacita mendalam untuk kepergian mekanik senior asal Klaten Jawa Tengah, adalah Joko Sugianto yang akrab disapa Jack Erdeve. Beliau dipanggil Sang Khalik pada Kamis Pagi (15 Desember 2022). Redaksi Berita Balap dan Video Balap mengucapkan rasa dukacita dan semoga damai di sisiNYA, juga keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah menghadapi rencana terindah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan Maha Kasih. Amin.

Wingi isih gojek-gojek ro cah-cah. Malah iki mau oleh kabar ora ono. Ngerti-ngerti, esuk arep kon ngeterke neng pasar simbah, diceluki meneng wae, terus lawange kamar didobrak, Pak Jack wis tinggal, “terang Benny Kimpling RDV.

Secara garis besar artinya kalimat tersebut : Kemarin masih guyon atau humor bersama, tapi sekarang malah dapat kabar sudah pergi. Tadi pagi, mau disuruh untuk menghantar ke pasar sama simbah, kemudian dipanggil diam saja, setelah itu pintu kamar didobrak dan ternyata Pak Jack yang berusia 53 tahun sudah meninggal dunia.

koizumi

Jadi memang secara manusiawi menjadi kabar yang mendadak. Tetapi Tuhan sudah berkehendak untuk kembali padaNYA. Sekilas informasi saja, Pak Jack identik dengan bengkel RDV Indonesia yang sudah sangat populer. Diklaim sebagai pendirinya RDV Indonesia. Itu sekitar tahun 1992.

Saat bersama tim dragbike Erdeve Klaten

“Jadi Pak Jack itu pendirinya RDV. Sejak awal mengawal Mas Heribertus (kakak dari Yudha Prasetya RDV, red) dan Candra Wijaya saat balap grestrek. Itu orang-orang lama. Juga saya, Bambang Gepeng, termasuk almarhum Sigit Jawa Timur.

“Setelah itu kemudian berlanjut memback-up Yudha Prasetya cukup lama saat konsen di balap motokros, dragbike, road race. Banyak pembalap yang dikawalnya seperti juga M Arjun, Asep Lukman dan beberapa kali mengawal Ervantona dan lainnya “tambah Benny Kimpling RDV yang juga MC balap nasional. BB1/danar

Facebook Comments

You May Also Like