Dragbike Gadhuro Tegal 2020 : Tebox’s Racing Feat TRZ Racing Jepara Borong Podium Satria FU Porting Pemula

BeritaBalap.com– Thitus Riyanto from TRZ Racing asal Kota Jepara, Jawa Tengah kembali menunjukkan spesialisasinya di ranah pacuan Satria FU Porting.

Apa sebab ? Pasalnya, dalam hajatan  Gadhuro Erzhet Kingland ROB1 Tebox’s Aqiela Drag Bike 2020 seri 2 di sikuit Jalingkut, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (15 Agustus), terbukti nyata Tebox”s Racing Feat TRZ Racing memborong podium 1 hingga 4 dengan 2 motor pacuan milik Tebox’s Racing. Wow.. mantap ya !

BACA (JUGA) : Dragbike Gadhuro 2020 Tegal : Pelepas Dahaga Dibanjiri 791 Starter, Apa Kata Eko Chodox ?

koizumi

“Puji syukur, FU Porting Pemula bisa menyumbangkan hasil podium semua. Ini pembuktian konsistensi prestasi kita,” ujar Thitus Riyanto saat didampingi Dali Saputra selaku owner Tebox’z Racing.

Yap, Satria FU kelir orange yang dipercayakan pada  rider pemula Ardi Child (Jepara) ini memang sudah teruji ketangguhannya dengan mengukir best time 07.727. Dimana catatan itu dicetak lebih baik dari 07.891 di seri 1 IDC 2020 Di Wonosari, Jogjakarta yang juga menyabet juara 1 FU Porting Pemula.

Thituz Riyanto TRZ Racing (Kiri) dan Dali Saputra Tebox’s Racing

Pengakuan dari sang mekanik, jeroan engine sekarang ini tanpa ada perubahan dari sebelumnya seperti yang pernah di ulas rahasianya oleh portal BeritaBalap.com.

“Untuk motor yang kelir orange ini mesinnya tak ada ubahan. Tetapi motor yang satunya garapan baru,” jelas Thituz Riyanto. So, untuk motor bedah rahasia dari FU Porting anyarnya ini tunggu ulasan berikutnya ya. you

Hasil Juara :

Facebook Comments

You May Also Like