Dylan Ferrandis Tampil Luar Biasa Di Kelas 450SX Supercross 2021 Seri 2 Houston

BeritaBalap.com- Kroser andalan Star Racing Yamaha, Dylan Ferrandis tampil luar biasa di kelas 450SX Supercross 2021 seri 2 Huoston (19/1) lalu. Hasilnya, kroser asal Prancis ini mampu finish diurutan ke-2 sekaligus menempatkan dirinya diposisi kedua standing poin kelas 450SX.

Tidak berlebihan jika Dylan Ferrandis tampil luar biasa. Pasalnya, dirinya merupakan rookie dikelas 450SX yang pada bulan Desember 2020 lalu mengalami patah tulang dipergelangan tangannya saat menjalani sesi latihan dan tak berselang lama dirinya dikabarkan terpapar Covid-19.

“Saya tidak memiliki ekspektasi. Hampir setiap pembalap di sini pernah memenangkan kejuaraan. Beberapa dari mereka adalah juara hebat yang saya kagumi. Sekarang saya sendiri berdiri di sini di podium, saya tidak percaya itu,” buka Dylan Ferrandis.


BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Seri 2 Houston

Kroser berusia 26 tahun ini melanjutkan, Saya mungkin 85 persen. Saya masih tidak percaya itu. Saya tidak pernah mengharapkan itu. Ini benar-benar gila. Ketika papan pit menunjukkan saya P3 pada beberapa lap terakhir, saya pikir saya tidak melihat dengan baik. Tapi itu benar. Sekarang kerja keras di masa lalu tampaknya membuahkan hasil.” tambahnya.

Dylan Ferrandis menunjukan kemajuan yang pesat sejak tiba di Amerika. Hal ini terlihat ketika tahun lalu dirinya memenangkan Lites West Coast Championships dan US Nationals Motocross Championships. Menurutnya, hal ini juga berkat performa Yamaha YZ450Z yang semakin meningkat.

“Saya akan senang dengan penempatan 10 besar. Balapan 450 lebih lama dan membutuhkan kebugaran yang lebih baik. Pelatih saya selalu mengatakan itu kepada saya. Itu benar. Kami juga membuat kemajuan bagus dengan motornya,” pungkas Dylan Ferrandis. Edhot / Foto : StarRacingYamaha

Facebook Comments

You May Also Like