ECU Praktis & Fleksibel by Uma Racing, Bisa Disetel dari Hape Android dan Apple iOS

BeritaBalap.com-Sekarang ini eranya berpikir praktis. Tidak perlu buang-buang waktu. Lebih cepat, lebih baik. Nah, bagi anda yang ingin mengupgrade perfoma motor anda, maka produk ternama dengan prestasi nasional dan internasional, yaitu UMA Racing hadirkan M5 ECU. Ini otak pengapian yang praktis dan fleksibel.

Disebut praktis karena sistem mapping atau set-up bisa dari hape dengan aplikasi android ataupun Apple iOS. Ada opsi atau pilihan mapping sesuai kebutuhan anda. Tinggal klik saja !

Disebut fleksibel karena bisa diubah setiap saat tanpa repot-repot buka laptop. Kan dari hape dengan sistem remote. So, sangat cocok buat anda dengan aktifitas tinggi atau pengguna motor harian (daily-used) ataupun penggemar turing.

koizumi

Penggunaan M5 ECU dipastikan akan mendongkrak perfoma motor anda, baik dalam RPM rendah ataupun tinggi. Titik ledak dalam langkah kompresi dioptimalkan dalam berbagai rentang RPM, kebutuhan bahan bakar dan udara lebih presisi, juga top speed atau kecepatan puncak menjadi lebih mulur. Tidak hanya teriak. Terus ngacir pokokke !

Saat ini M5 ECU by UMA Racing tersedia untuk motor Yamaha MX King, YZF- R15, Vixion dan New Vixion, Xabre, Honda Sonic 150, Yamaha Nmax, YZF-R25, YZF-R3 dan  Aerox 155. Kedepan akan lebih lengkap lagi.

Bagaimana dengan harganya ? Bervariatif dari rentang Rp. 4,5 juta hingga 8 juta. Misal untuk Yamaha MX King, Honda Sonic, Vixion dan New Vixion dibanderol Rp. 4,5 juta. Kemudian matik Aerox seharga Rp. 8 juta karena ada key less T-Box. Untuk N-Max cukup Rp. 4,5 juta saja

Kalau motor sport seperti R25 dan R3 di kisaran harga Rp. 8 juta. Oh ya, untuk Honda baru tersedia untuk Sonic 150R. Bagi yang tertarik, silahkan menebusnya di berbagai distributor UMA Racing yang ada di semua daerah di Indonesia. Atau mau info lebih lanjut, bisa kontak ke telp : (021) 5940 9068. BB1

Facebook Comments

You May Also Like