Edan… Hadiah Duit Motoprix Sentul Belum Diterima Tim


BeritaBalap.com-Informasi spesial yang diterima penulis bahwa hadiah uang dalam gelaran seri ke-2 Kejurnas Motoprix 2019 regional B (Jawa) di Sirkuit Karting Internasional, populer disebut Sentul Kecil pada tanggal 25 Agustua belum diterima tim.

Pastinya belum juga dikantong pembalap. Sedihnya…. Alhasil, sudah 2 Minggu ya penundaannya. Cukup lama ya penantiannya dan kondisi ini langka atau sangat jarang terjadi selama ini. Apalagi ini balap Kejurnas. Bukan club event.

“Memang sudah dijanjikan beberapa waktu lalu. Termasuk saat OnePrix Sentul, itu seminggu setelahnya Motoprix. Katanya akan dibereskan tapi sampai sekarang juga belum, “tukas Juffren Zyrof, manajer tim Yamaha Babarafi Semoga Abadi yang menghantar pemula Aldiaz Ismaya meraih podium juara MP2 (pemula) Motoprix 2019 Sentul.

Infonya bahwa hadiah akan ditransfer pihak Bank DKI. Namun tidak jelas kapan kepastiannya. Memang berat menunggu yang tidak pasti euy….

“Memang belum, Mas. Janjinya di Hari Senin setelah event, kemudian berubah lagi dan berubah lagi sampai dengan sekarang belum diterima, “tukas salah satu pembalap nasional dari sebuah tim pabrikan Honda. 

Tentu saja, konteks ini wajib menjadi perhatian pihak terkait. Bukan soal bahwa suatu waktu hadiah tersebut akan beres.

Namun penting adanya upaya mengapresiasi perjuangan tim dengan memberi hadiah di hari H. Kan mereka juga tim-tim yang bertarung terbukti tertib membayar biaya pendaftaran per-kelas. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like