Edan… Lorenzo dan Crutchlow Naik Motor MotoGP di Jalanan Bangkok, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo dan racer tim LCR Honda, Cal Crutchlow berani naik pacuan MotoGP di jalanan Bangkok, Thailand, Rabu (2 Oktober). Kok berani ? Apa tidak ditangkap Polisi ?

Terlihat di foto, dimana mereka melalui jembatan Memorial dengan Honda RC213V. Ternyata itu semua dalam rangkaian promosi gelaran MotoGP 2019 Thailand yang akan dihelat di Sirkuit Chang International, Buriram, Thailand, akhir pekan ini (4-6 Oktober).

Lorenzo dan Crutchlow juga mengunjungi kuil utama Wat Pho dan pasar Tha Tian. Oh ya, aktifitas Lorenzo dan Crutchlow ditemani joki Moto2 asal Thailand, Somkiat Chantra (Honda Team Asia).


Sebelumnya, Lorenzo dan Crutchlow berpose dengan motor mereka di lantai 76 gedung pencakar langit MahaNakhon setinggi 314 meter, ini gedung tertinggi di ibukota Thailand.

“Selalu menyenangkan di Bangkok, “tukas Lorenzo yang saat ini ada di urutan ke-19 dalam klasemen sementara MotoGP 2019. “Saya suka kota dan orang-orangnya, mereka selalu tertawa. Itu baik untuk menjelajahi beberapa bagian kota yang tidak dikenal. Tahun lalu di Buriram, saya memiliki banyak nasib buruk karena saya jatuh hingga cedera dan tidak dapat melanjutkan balapan. Semoga saya bisa balapan untuk pertama kalinya di Thailand, “tambah Lorenzo.

Bagaimana dengan komentar Crutchlow ?  “Bagi saya, itu adalah hak istimewa dimana orang Thailand sangat baik menyambut saya. Dibandingkan dengan beberapa acara pra-balapan lainnya, itu sangat menyenangkan. Kami berada di gedung tertinggi di Bangkok dan diizinkan melewati jembatan di pusat kota. Tahun lalu, saya hanya ke-7 dalam balapan, tahun ini saya ingin menjadi satu atau dua tempat yang lebih baik. Atau bahkan lebih baik, di dekat podium juara, “tukas Crutchlow yang ada di posisi ke-9 dalam standing point MotoGP 2019. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like