Edan ! Kuota 104 Paddock Tim Event LFN HP969 Road Race Surabaya Hampir Habis, Tinggal 12 Blok Lagi

BeritaBalap.com-Betul-betul menjadi pesta balap terbesar dan termegah di Indonesia. Tidak mungkin bisa dilawan. Kali ini soal perkembangan kabar gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2024 (23-24 Juni) yang notabene berhadiah lebih dari 1,6 milyar untuk juara umum dan ratusan juta untuk setiap seri. Jadi infonya kuota blok paddock tim tersisa 12 ketika tulisan ini dibuat pada Kamis Sore (13 Juni). Total yang tersedia 104 blok paddock.

Demikian informasi yang diterima penulis dari Mawan Dragon yang menjadi promotor penyelenggara dalam bendera Dragon Organizer. Jadi doi yang dipercaya pemilik event Haji Putra Rizky untuk menghajatnya.

Catatan penting, bahwa angka blok paddock tim yang disebut adalah valid. Hitungannya fix. Mengingat pemesanan blok paddock tidak hanya order lewat telepon saja. Harus membayar dahulu. Ini jelas dan tegas agar tidak hanya pesan tetapi kemudian tidak jadi ikut balapan. Paham ya !

koizumi

BACA (JUGA) : Hot News ! Haji Putra Pastikan Jhonlin Racing Team (JRT) Deal Dengan Ducati Indonesia Balap ASB1000 Tahun Depan

“Kita entry by data. Harus bayar dulu untuk pemesanan blok paddock. Tidak bisa hanya sekedar telepon dan pesan. Wajib membayar sebagai tanda jadi sehingga kita dapat menghitungnya secara matang, “tegas Mawan Dragon yang juga CEO dari balap Sumatera Cup Prix 2024 (SCP 2024).

“Sampai dengan sore ini tinggal 12 blok paddock tim yang tersisa dari 104 blok paddock yang kita sediakan, “tambah Mawan Dragon saat dikontak penulis. Waduh mantap kali ! Padahal eventnya masih sekira 10 hari lagi.

BACA (JUGA) : Akan Ada Tim LFN HP969 Dan JRT Di ARRC 2025, Ini Penjelasan Owner Team Haji Putra

Pertanyaan kritisnya, bagaimana jika kemudian blok paddock tim penuh dari angka tersebut tadi ? Apakah blok paddock bisa ditambah lagi ? “Kemungkinan kita akan upayakan hingga 119-120 blok paddock lagi, “tambah Mawan Dragon.

Edan ya.. ! Langka atau sangat jarang terjadi atau belum pernah dimana ada sekira 120 blok paddock tim untuk gelaran road race tanah air. Betul-betul serem ini. Lemesin saja bro, jangan dilawan ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like