Akan Ada Tim LFN HP969 dan JRT di ARRC 2025, Ini Penjelasan Owner Team Haji Putra

BeritaBalap.com-Jadi nantinya akan ada 2 tim milik Haji Putra Rizky untuk gelaran balap bergengsi Asia Road Racing Championship tahun depan (ARRC 2025). Yang baru adalah Jhonlin Racing Team (JRT) yang bekerjasama dengan Ducati Indonesia untuk balap superbike Asia 1000 cc, ini disebut ASB1000.

Jadi mereka akan gunakan pacuan Ducati Panigale V4R yang selama ini mendominasi superbike dunia (WorldSBK). Kalau formasi pembalapnya belum dipastikan. Tunggu saja perkembangan lebih lanjut. Berita soal tim JRT yang deal dengan Ducati Indonesia ada dibawah ini ya, klik saja linknya.

BACA (JUGA) : Hot News ! Haji Putra Pastikan Jhonlin Racing Team (JRT) Deal Dengan Ducati Indonesia Balap ASB1000 Tahun Depan

koizumi

Jadi JRT itu bersama Ducati Indonesia ya. Nah, yang satu lagi yang memang sudah eksis di ARRC dalam beberapa tahun ini adalah tetap setia dengan bendera tim Yamaha LFN HP969 Indonesia Racing Team. So, keduanya berbeda dalam manajemen tim.

“Untuk JRT di ASB1000, itu semua teknisinya dari Ducati Corse, “tegas Haji Putra yang merupakan pengusaha yang banyak bergerak di bidang tambang batubara.

“Kalau untuk tim LFN HP969, kita tetap setia bersama Yamaha, “tambah Haji Putra yang juga pereli nasional dengan prestasi segudang, termasuk beberapa minggu lalu merebut podium terbaik Kejurnas Sprint Rally 2024 Jogjakarta.

Kabarnya, Yamaha LFN HP969 Indonesia Racing Team akan berkompetisi juga di kelas AP250 (Asia Production 250). Maksudnya selain UB150. Pacuan Yamaha YZF-R3 sedang dipersiapkan. Jadi paham ya perbedaan kedua tim tersebut tadi. Ikuti perkembangan beritanya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like