Hot News ! Haji Putra Pastikan Jhonlin Racing Team (JRT) Deal Dengan Ducati Indonesia Balap ASB1000 Tahun Depan

BeritaBalap.com-Hot news ! Kabar aktual alias baru dan masih panas sekali. Penting diketahui. Pahami ya. Bahwa Haji Putra Rizky mengatakan langsung kepada penulis sehubungan deal atau kesepakatan yang sudah terjadi antara manajemen timnya JRT (Jhonlin Racing Team) dengan Ducati Indonesia.

Konteks ini sehubungan dengan keikutsertaan manajemen tim miliknya dalam balap Superbike Asia, disebut ASB 1000 yang notabene menjadi bagian dalam pentas balap Asia Road Racing Championship (ARRC).

“Kita selama ini dekat dengan Ducati Asia, terlebih dengan Ducati Indonesia. Jadi sudah deal dengan mereka untuk balap ASB1000 dengan bendera Jhonlin Racing Team (JRT), “ucap Haji Putra Rizky yang juga pemilik tim Yamaha LFN HP969 Indonesia Racing Team untuk balap Underbone 150 (UB150). Jadi ini beda manajemen ya. Perbedaan ini akan dibahas lebih lanjut nanti.

koizumi

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky (LFN HP969) Siap Tarung 3 Kelas Dalam ARRC 2025, Apa Saja ?

Alhasil, mereka akan dibekali pacuan Ducati Panigale V4R yang juga dipakai dalam balap superbike dunia (WorldSBK) dan juara dunia dalam beberapa tahun belakangan bersama Alvaro Bautista. Jadi untuk teknisi tim JRT nanti langsung dari Ducati Corse. Wow.. keren euy..!

Siapa pembalapnya ? “Masih kita rahasiakan. Saatnya nanti akan kita umumkan resmi, “tambah Haji Putra Rizky yang juga pereli mobil nasional dan beberapa waktu lalu merebut podium juara dalam Kejurnas Reli 2024 di Jogjakarta.

Oke ya, kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like