Edan… Mekanik Bima Aditya Tangani 3 Tim di One Prix 2019, Mana Saja ?

BeritaBalap.com-Makin hari, makin minggu, makin bulan dan makin tahun, terbukti makin terasa kualitas mekanik Bima Aditya. Yap, mekanik asal Yogyakarta yang bermukim di Sukoharjo, Jawa Tengah ini siap menghandle alias menangani 3 tim untuk kompetisi One Prix 2019 yang akan dihelat pada 7 Juli. Itu berdasarkan banner alias iklan yang ramai di medsos.

“Untuk One Prix memang ada 3 tim yang saya kerjakan mesinnya, “tukas Bima Aditya, tuner yang juga mantan underboner di era tahun 2000-an. Itu di era motor bakar 2 langkah. Siapa saja 3 tim yang akan tarung One Prix 2019 tersebut ? “Saya mengerjakan mesin Tim Yamaha Oryza, kemudian tim Aira dan Aqiela juga, “terang Bima Aditya yang juga kakak kandung dari pembalap nasional Gupita Kresna.

koizumi

Oh ya, Yamaha Oryza akan diisi dengan formasi Syamsul Arifin dan Reza Hanum, kemudian skuadnya Aira ialah JR Deden dan Hafid JW, sedangkan Aqiela yang belum lama ini menguji motornya dengan Tommy Ricard Orlando. Pertanyaannya, bagaimana dengan membagi waktu saat di lapangan nanti ?

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Akai Jaya Nyatakan Siap Tampil OnePrix 2019, Siapa Pembalapnya ?

“Semua basic mesin dari saya. Saya juga banyak stay di paddock tim Yamaha Oryza. Untuk Aira, saya minta bantuan Trembis dan sudah minta ijin kepada Pak De “Manual Tech”, sedangkan Aqiela nanti sata putuskan orang yang tepat. Kan nanti bisa jejeran paddocknya agar komunikasi lebih gampang, “tambah Bima Aditya yang musim lalu menghantarkan Gupita Kresna meraih jawara Yamaha Sunday Race 2018 kelas Sport 150 cc. BB1

Facebook Comments

You May Also Like