OnePrix Tasikmalaya Lebih Menarik Dari Sentul Karena Mayoritas Jarang Balapan Disini

BeritaBalap.com-Seru sekali sesi latihan jelang seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat. Ini terbukti langsung walaupun masih hari Selasa (19 Juli).

BACA (JUGA) : Jelang OnePrix Tasikmalaya (Selasa) : Lenggak-Lenggok Di Aspal Anyar Tapi Awas Ada ‘Polisi Tidur’

Hampir semua tim hadir dan menjalani sesi latihan. Mencari set-up terbaik untuk balapan akhir pekan ini (22-24 Juli). Portal Berita Balap dan Video Balap hadir langsung dengan niatan sendiri menyaksikannya. Itu dibawah berita ini ada VIDEOnya.

koizumi

“Balapan disini lebih fair, Mas. Tidak banyak yang sering latihan atau balap disini. Anggap saja, bahwa mayoritas memulainya dari nol. Lain hal di Sentul Kecil yang mana sering dibuat latihan ataupun setting motor beberapa tim, bahkan ada yang setiap hari ataupun setiap Minggu. Idealnya memang OnePrix berpindah-pindah sirkuit, “tutur Dedy Fermadi, ayahanda potensi belia Abimanyu Fermadi (Honda Jayadi).

BACA (JUGA) : Tidak Terbendung, Duo Suzuki Satria FU Arena Racing Team Kuasai Kelas ECU Standar Open !!

Faktanya, jelas dan tegas ada gairah tersendiri bagi tim-tim yang terlibat ketika pagelaran OnePrix dihadirkan di trek Bukit Peusar. Bukan Sentul lagi dan Sentul lagi. Bahkan pula gacoan tuan rumah mengakui sudah relatif lama tidak balapan di Bukit Peusar.

“Saya juga sama dengan pembalap lain. Sudah lama tidak balapan disini, “ujar Aditya Fauzi, seeded asal Tasikmalaya yang mengusung tim Yamaha RRS dan meraih poin tertinggi (45) saat putaran awal Kejurnas OnePrix di Sentul Kecil, Bogor.

Oh ya, hari ini (Selasa, 19 Juli), service car truk Yamaha RRS baru sampai sore tadi dan rencananya siap memulai latihan besok. Tapi Minggu lalu mereka sudah sempat setting dan latihan disini.

“Saya juga sudah jarang latihan disini, Om. Selama ini di Sentul Kecil lebih seringnya, “timpal Chessy Meilandri yang juga racer pemula asal Tasikmalaya dari Tim H Putra 969 LFN. Secara logika akal sehat, pelaga tuan rumah dijamin punya mental tambahan di depan penggemarnya dan menang dulu secara psikologis. BB1

Tonton VIDEO Latihan Selasa Jelang OnePrix Tasikmalaya Minggu Ini :

Facebook Comments

You May Also Like