Edan ! Pembalap AMRF Jatim Dominasi Bebek Goreng di Motoprix 2023 Subang

BeritaBalap.com- Edan ! Pembalap AMRF Jatim mendominasi kelas bebek goreng di Motoprix 2023 Subang. Itu berlangsung saat melakoni babak kualifikasi Kejurnas Motoprix region B (Jawa, Bali NTT & NTB) putaraan ke-2 yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (4/11).

Dua pembalap andalan tim berngaran lengkap AMRF Jatim PARD VN Koizumi G77 ABK Aero BKMS, Tedy Permana dan Asep Saeful Fallah alias Fallah Acil berhasil mencatatkan waktu terbaik saat melakoni sesi kualifkasi. Mantapnya, hal tersebut dilakukan pada semua kelas bebek goreng yang disuguhkan pada Motoprix 2023 Subang.

Falah Acil dan Tedy Permana yang mengandalkan pacuan F1ZR garapan G77 Madiun ini nampak begitu dominan dikelas bebek goreng. Mulai dari Falaah Acil yang mencatatkan waktu tercepat dikelas Bebek 2T Std S/d 125cc Open (58.249) yang disusul Tedy Permana (58.307).

koizumi
Rio Boboho (berkacamata) bersama skuad AMRF Jatim PARD VN Koizumi G77 ABK Aero BKMS

Selanjutnya, Tedy Permana menjadi yang tercepat dikelas Bebek 2T Std 116cc Open (58.485). Mantapnya, Fallah Acil kembali mencetak best time dikelas Bebek 2T Std S/D 125cc Pemlua dengan catatan 57.768 detik.

“Ini semua berkat kerjas keras seluruh tim, muali dari creww, mekanik hingga pembalap. Semoga final race nanti berjalan lancar dan kembali mendapatkan hasil yang membanggakan,” ujar Rio Boboho, komandan muda AMRF Jatim yang selalu membawa nama Ponorogo di pentas balap nasional ini.

Ohiya, dikelas utama AMRF Jatim menurunkan Gantar Efendi tarung dikelas Novice. Selain itu, pada kesempatan balap kali ini AMRF Jatim juga memberikan support pada skuad tim Dewasena Speedco dan Yamaha Aditama GDT Racing. Mantap ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like