Hasil Race 1 Novice MP2 (MotoPrix Subang) : MK Ramadhipa Melenggang, Akbar Abud dan Felix PM Dapat Masalah

BeritaBalap.com- MK Ramadhipa melenggang mulus memenangkan race 1 kelas Novice Kejurnas Motoprix 2023 region B (Jawa, Bali, NTT & NTB) putaran ke-2 yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (4/11).

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Kejurnas Motoprix 2023 Subang

Apes, Akbar Abud dan Felix PM justru mendapat masalah saat melakoni race tersebut. Dimulai dari Akbar Abud yang seharusnya berpeluang besar memenangkan race karena berangkat dari grid terdepan justru melakukan jump start.

koizumi

Setelah mendapat hukuman tambahan waktu, Akbar Abud pun harus puas menyelesaikan balap diurutan ke-6. Sedangkan Felix PM, belum genap merampungkan lap pertama langsung mengalami masalah pada mesin kuda pacunya.

MK Ramadhipa (Honda 260 Narendra Tanikaya GDT) berhasil meraih podium tertinggi Novice Kejurnas Motoprix 2023 Subang

Kondisi tersebut dimkasimalkan MK Ramadhipa untuk memenangkan race 1 kelas Novice. Sedangkan Abdul Gofar dan M Nicky Hayden berhasil menyelesaikan balap sebagai runner up dan urutan ke-3.

BACA JUGA : Hasil Juara Race 1 Kejurnas Motoprix 2023 Subang

“Begitu tahu Akbar Abud melakukan jump start saya langsung berpikir cepat untuk menjaga rytme balap karena posisi memang sudah dibarisan depan,” ujar pembalap andalan Honda 260 Narendra Tanikaya GDT ini yang disupport langsung ayah dan ibu tercinta. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like