Eddy Saputra : Harusnya Tim Mandalika Buat Rilis Resmi Agar Tidak Jadi Bola Liar

BeritaBalap.com-Patut disayangkan sehubungan pemberitaan negatif  Mandalika Racing Team Indonesia yang disebut tidak membayar kewajibannya pada rekanan sehubungan aktifitas balap FIM CEV Moto2 musim 2021 lalu.

Demikian garis besar dari postingan akun Instagram : Team StyloBikeKonteks ini yang kemudian ditanggapi serius oleh Haji Eddy Saputra, salah satu petinggi PP IMI (Pengurus Pusat Ikatan Motor Indoensia) yang sangat berpengalaman dalam dunia balap roda dua.

“Harusnya sebagai sebuah manajemen tim profesional, mereka itu membuat press release. Jadi informasinya tidak menjadi bola liar atau simpang siur. Tidak membiarkan pendapat orang berbeda-beda. Harus ada penyatuan persepsi menyangkut kejadian memalukan ini, “tegas Haji Eddy Saputra saat berkomunikasi dengan penulis.

koizumi

Menurut pengakuan Haji Eddy Saputra, Ketum PP IMI Bambang Soesatyo sampai berkomunikasi dengannya untuk problem ini. Harapannya agar masalah ini dapat segera diselesaikan manajemen tim.

“Kan saat launching tim, itu jelas siapa yang terlibat dengan berbagai jabatannya secara struktural. Kita apresiasi saat itu karena mereka sangat bangga dengan membawa nama Indonesia”.

“Tetapi kenapa sekarang tidak pro aktif untuk menyelesaikan masalah serius ini. Jangan kasih info secara pribadi ke si-A, kemudian ke si-B dan seterusnya. Buat saja pemberitaan resmi dari manajemen agar semuanya jelas dan cleared di mata Rakyat Indonesia. Masak tidak memiliki humas tim. Kan ini juga berdampak bagi Indonesia di mata dunia, “tambah Haji Eddy Saputra.

Infonya juga pihak manajemen Pertamina selaku bagian dari sponsor merasa keberatan atas pemberitaan negatif dari kinerja Mandalika Racing Team Indonesia tersebut. Ini akan kita bahas ya dalam pemberitaan selanjutnya ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like