Efek Ducati Makin Jos, KTM Kembali Beraksi Rekrut Kepala Mekanik Zarco

BeritaBalap.com-Lagi-lagi KTM membajak orang-orang penting yang membuat kemajuan spesial sehubungan perfoma Ducati. Kali ini adalah Cristian Pupulin yang selama ini menjadi kepala mekanik dari Johann Zarco (Prima Pramac Racing).

BACA (JUGA) : Ini Jadual Lengkap MotoGP Aragon Minggu Ini (16-18 Sept)

Ini orang yang kerap membuat pacuan Ducati Zarco meraih top speed atau kecepatan puncak teretinggi, termasuk pernah mengukir rekor 362,4 Km/Jam yang ditorehkan musim 2021 lalu.

KTM memang terobsesi untuk menciptakan pacuan RC-16 yang kompetitif. Itu seperti Ducati yang memang dominan meraih podium juara dalam 2 tahun belakangan.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Kecewa Ducati ? Ungkap Hanya Ingin 1 Tahun Di Tim Pramac

Sebelumnya dan belum lama berlalu, bahwa KTM sudah merayu kepala mekanik Enea Bastianini (Gresini Racing), ialah Alberto Giribuola dan pada akhirnya mau bergabung.

Giribuola ini juga yang mengawal Andrea Dovizioso ketika menjadi runner-up MotoGP selama 3 tahun sejak 2017 hingga 2019. Jadi mereka semua akan mempersolid tim riset KTM tahun depan (2023).

BACA (JUGA) : Waduh, Kontrak Bastianini Dengan Red Bull Tidak Berlanjut (2023), Kenapa Ya ?

Oh ya, tahun 2021 lalu, KTM juga sudah mengambil Fabiano Sterlacchini yang begitu senior di Ducati dan ditempatkan sebagai direktur teknik KTM. Dalam konteks koordinator tim KTM, juga mengambil Francesco Guidotti yang sebelumnya sebagai manajer tim Pramac Racing. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like