Ridernya Ditaksir Beberapa Tim, Bos Frits Yohanes Kasih Penegasan Soal Aldiaz Aqsal

BeritaBalap.com-Nama Aldiaz Aqsal Ismaya memang ditaksir beberapa tim. Setahu penulis, lebih dari 3-4 tim yang mencoba untuk mendekatinya. Dalam hal ini untuk formasi balap nasional musim 2023.

BACA (JUGA) : Frits PARD Siap Rombak Formasi Seeded 2023, Aldiaz Aqsal Aman !

Aldiaz memang menjadi daya tarik tersendiri karena sebagai rookie atau pendatang baru tetapi dapat berada di posisi ke-2 dalam Kejurnas OnePrix 2022. Mampu kalahkan banyak seniornya. Sukses meraih yang terbaik alias podium jawara saat seri ke-2 Tasikmalaya dan podium lainnya di trek Sentul Kecil.

koizumi

Pada sisi lain, pembalap usia 21 tahun asal Lombok NTB ini memang tidak terikat pabrikan tertentu sehubungan balap internasional. Alhasil, dapat lebih konsen di pentas nasional. Itu yang memang penting ketika bicara fokus dalam meraih poin kejuaraan.

BACA (JUGA) : Ini 4 Rider Seeded Terbaik Yang Paling Banyak Diincar Tim Besar 2023

Nah, fenomena adanya ketertarikan banyak tim tersebut, dipertegas oleh Frits Yohanes selaku pemilik tim PARD Manahadap yang menaunginya saat ini. Bahwa diperjelas soal kontrak Aldiaz Aqsal terhadap timnya yang berlaku 3 tahun.

“Jadi kontrak resmi dengan saya selama 3 tahun, “tegas Frits Yohanes yang juga Ketua Umum IMI Jawa Tengah. Pertanyaan kritis penulis, apakah ada klausul dalam kontrak untuk membayar sejumlah uang kompensasi jika ingin pindah ?

“Itu tidak ada dan kita punya tim hukum jika memang ada yang mencoba, “tambah Frits Yohanes yang didampingi pengacara pribadinya saat menonton langsung Kejurprov Casytha Mahadap Road Race 2022 di Wonogiri Jawa Tengah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like