Elegan ! Ini Livery Motor Gunung Selatan RMS Racing Team Musim 2024, Tuned by Racetech

BeritaBalap.com-Ini tampilan livery atau corak warna motor dari tim PT. Gunung Selatan RMS Racing Team untuk musim balap 2024. Dalam konteks ini, penulis mendapat foto spesial tersebut dari Chandra RMS yang akan memanage tim yang dimiliki Atto Sampe Buntu, S.E. Beliau pengusaha sukses asal Toraja yang usahanya di Nabire Papua Tengah.

Performancenya terlihat elegan dengan kombinasi warna biru laut, kemudian merah dan putih. Mungkin konsep yang diusung adalah nasionalisme (merah-putih) di bumi Indonesia yang diilustrasikan dengan warna biru laut. Ini bisa menggambarkan langit ataupun air laut.

Insha Allah saya akan memanage tim Gunung Selatan RMS Racing Team untuk berbagai event balap nasional, “tukas Chandra RMS yang selama ini identik dengan tim RMS milik Rusdi Masse, baik dalam konteks road race ataupun motocross.

koizumi

BACA (JUGA) : Awas Ada Potensi Tim Kompak Tolak Ikut Balap OnePrix 2024 Karena Biaya Besar !

Sekilas informasi saja, Chandra RMS ini memang orang kepercayaan Rusdi Masse yang merupakan pelaku senior otomotif nasional sekaligus tokoh politik nasional. Tahun ini, tim RMS diberitakan vakum dahulu karena kepentingan Rusdi Masse dalam agenda politik nasional (Pilpres, Pileg ataupun Pilkada).

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra : Jika Produk Tidak Registrasi IMI Tapi Dipakai Kejurnas, Kena Diskualifikasi !

Chandra RMS yang akan mengawal dan memanage tim PT Gunung Selatan RMS Racing Team dalam musim balap 2024 ini

Sebelumnya, sudah dipublikasi bahwa Gunung Selatan RMS Racing Team yang diback-up mekanik Racetech menggaet pembalap Lucky Hendriansya dan Rio Andrian. Mereka fokus di level seeded.  Adapun planning dalam event yang diikuti adalah Kejurnas OnePrix 2024 dan Sulawesi Cup Race 2024 (SCR 2024). Oke, selamat berjuang ya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like