HDC 2019 Purwokerto : ART Jogja Hanya Turunkan 1 Rider Supermoto CRF150L, Siapa ?

BeritaBalap.com-Salah satu kelas anyar dalam hajatan Honda Dream Cup 2019 (HDC 2019) yang akan berlangsung di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, akhir pekan ini (17-18 Agustus) ialah Supermoto dengan basic motor CRF150L. Oh ya, ini HDC 2019 pertama untuk wilayah Pulau Jawa.

Pastinya, kategori Supermoto yang disebut kelas HDC9 ini bernuansa promosi. Itu logika sederhanannya terlepas pihak manajemen bilang tetek-bengek lainnya. Namun memang ini menarik karena menjadi mainan baru. Tantangan anyar walaupun dihadirkan di trek non permanen atau bukan sirkuit permanen. Inipun konteksnya promosi sesuai dengan potensi marketing.

Menarik untuk mencermati siapa pembalap yang diturunkan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja ? Oh ya, inipun tim tuan-rumah karena Purwokerto ini masuk bagian dari Astra Motor Yogyakarta. Catatan penting, bahwa ART Jogja sukses menjadi yang terbaik dalam dua kali seri OnePrix 2019 dan satu kali Motoprix Region B (Jawa).

koizumi
Fitriansyah Kete sebagai gacoan tunggal ART Jogja di HDC 2019 Purwokerto

“Jadi kita turunkan 1 pembalap saja untuk kelas Supermoto. Kita sempat menawarkan kepada para rider. Bahkan rencana sebelumnya pemula Aditya Prakoso namun batal. Akhirnya, Fitriansyah Kete yang menyanggupinya, “terang Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Batman selaku manajer tim ART Jogja yang total akan menurunkan 8 pembalap di HDC 2019 Purwokerto. BB1 

BACA (JUGA) : Honda Dream Cup 2019 Purwokerto : ART Jogja Turunkan 8 Rider, Ada 2 Yang Absen, Kenapa ?

 

 

Facebook Comments

You May Also Like