Haji Putra Rizky : Insya Allah Kejurnas Motorsport (IMS Sentul) Disiarkan Live TV

BeritaBalap.com-Pagelaran balap Kejurnas Motorsport (IMS 2021 Sentul) begitu dinanti-nanti. Ini puncak balap motosport nasional. Didalamnya ada kelas utama Sport 250 cc dan Sport 150 cc ataupun Supersports 600.

Didalamnya pula ada tim-tim terbaik naisonal, termasuk genk ijo Kawasaki yang memang hanya fokus di balap sport. Kepada penulis, Ibnu Sambodo selaku pemilik tim Manual Tech Kawasaki sudah memastikan ikut dalam IMS 2021 Sentul.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Ungkap Keluarkan Duit 2,5 Milyar Buat Sponsorin Kejurnas IMS

koizumi

Nah, informasi terbaru yang diterima portal BeritaBalap.com bahwa gelaran IMS 2021 Sentul akan disiarkan langsung statisun televisi swasta nasional, MetroTV. Demikian kabar yang diterima langsung dari Haji Putra Rizky selaku sponsor utama Kejurnas Motorsport 2021 Sentul. Doi yang berani menggelontorkan duit sekira 2,5 milyar untuk 4 Seri IMS 2021.

BACA (JUGA) : Tim Manual Tech Pastikan Balap Kejurnas Motorsport (IMS 2021 Sentul), Siapa 2 Ridernya ?

“Insya Allah IMS Sentul akan live TV, “tukas Haji Putra Rizky, Direktur CV. LFN (Lintas Fortuna Nusantara) yang berhubungan dengan transportasi batubara di Batulicin Kalimantan dan Pabrik Gula di Bombana, Sulteng. Infonya, nama LFN yang akan menjadi titel balap Kejurnas Motorsport yang berkolaborasi dengan Pengprov IMI DKI Jakarta dan pastinya manajemen Sentul International Circuit (SIC).

BACA (JUGA) : Tokoh Balap Rusdi Masse (RMS) Sarankan Eddy Horison Dkk Sebagai RC Kejurnas Motorsport Sentul

Dari data yang diterima penulis, memang sudah ada komunikasi lebih lanjut dengan pihak Metro TV untuk dilakukan komunikasi langkah realisasi. Termasuk tahapan survey di venue trek Sentul karena berhubungan dengan instalasi peralatan kamera dan sebagainya.

“Ini pekerjaan saya masih banyak di Batulicin, belum selesai. Jadi nanti ada yang bantu akan mengurusinya, “tambah Haji Putra Rizky yang akan segera ke Jakarta jika memang sudah beres kerjaannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like